- I'm Your Aphrodite -
- Chapter 09 -
- Written By HwangFitri127 -
- ☁️☁️☁️ -
09:23 -
Mark menggeram frustasi karena dia tak bisa melupakan kejadian kemarin, kejadian dimana Jaemin terlempar jauh menabrak tembok kamarnya hingga rusak parah dan juga kejadian saat dia melihat sorot mata yang negatif pada kedua bola mata merah membara milik Haechan.
Mark diam-diam melirik ke arah adiknya itu, lalu menghembuskan napas perlahan.
"Sejak kejadian kemarin, Haechan tak pernah muncul di kamarku," batin Mark.
"Jeno, I want to talk with you," ucap Mark datar.
Jeno menatap Hyung-nya dengan tatapan yang sedikit panik. Erg- Mungkin, Hyung-nya akan membahas masalah kemarin?
"Aku sepertinya tak bisa, Hyung. Aku sibuk," tolak Jeno yang pastinya itu hanya kebohongan belaka.
Sebenarnya, Jeno sama penasarannya dengan Mark. Kalau Mark penasaran dengan Jeno yang bisa melihat Jaemin dan Haechan, sedangkan Jeno penasaran, bagaimana bisa Mark kenal dengan pria tanpa nama itu. Ya, Jeno memanggil Jaemin dengan sebutan pria tanpa nama. Mengingat kalau mereka tak pernah berkenalan sama sekali setelah sebuah insiden terjadi pada mereka berdua.
"Tinggalkan urusanmu! Ini lebih penting!" tegas Mark.
Mark menarik adiknya ke rooftop sekolah, sedangkan Jeno hanya bisa pasrah ditarik oleh Hyung-nya.
"Sepertinya, aku akan menjawab banyak pertanyaan yang membuat nyawaku perlahan berkurang," gumam Jeno.
"Holly shit! Ini semua karena kebodohanku yang tak sadar waktu itu!" marah Jeno di dalam hati.
Mark duduk di kursi rooftop yang memang disediakan di sana. Ya, walau sedikit berkarat, sih. Sedangkan Jeno, dia berdiri di depan sang Hyung.
"I know what you're hiding, Lee Jeno."
"Apa kau kenal dengan sahabat Haechan?"
"Kau dan dia tampak terkejut saat bertatapan."
"And the most surprising, dia tiba-tiba terpental keras mengenai tembok kamarku sampai retak dan berlubang."
Mark menatap Jeno dengan datar walau masih tampak tersirat ekspresi meminta jawaban dari sang adik.
"Apaan, sih, Hyung-" Jeno terkekeh.
"Aku kemarin hanya terkejut biasa karena melihat dua orang di dalam kamarmu. Aku kaget karena berpikir kalau kau dengan mereka berdua melakukan threesome," lanjut Jeno membela diri dengan kebohongan.
Mark memicingkan matanya.
"Kau melihat mereka?"
Satu pertanyaan dari Mark berhasil membuat Jeno tertawa deras.
"Are you okey, Hyung?! Aku bukan orang buta yang tak melihat mereka!" balas Jeno.
Mark semakin percaya kalau Jeno memiliki hubungan dengan Jaemin (?) Ah ... Itu karena Mark berpikir bahwa Jeno tak ada hubungannya dengan Haechan, mengingat kalau Haechan selalu berada di sisinya. Walaupun hari ini tidak lagi.
"Tapi, pertama kali Haechan di kamarku dan kau datang bersama Jisung, kau tak melihatnya," tutur Mark.
Jeno mengerutkan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Aphrodite | MarkHyuck
Fanfiction"Saat di bumi, carilah pria yang kau lihat di pintu Gaia-mu. Dia akan melindungimu selama masa pengasingan di bumi." -Gaia. "Aku Haechan, pendamping hidupmu di masa depan. Akhirnya aku bisa bertemu denganmu. Kata bunda, kau adalah kesatria ku selam...