08

1.7K 191 2
                                    

- I'm Your Aphrodite -

- Chapter 08 -

- Written By HwangFitri127 -

- ☁️☁️☁️ -

20:23 -

"Ini apa Mark?!" tanya Haechan penasaran.

Mark melirik Haechan jengah.

Masalahnya, Haechan sedari tadi terus bertanya kepadanya. Bertanya hal yang tak berguna pastinya.

Mulai dari bertanya tentang pigura, kegunaan pigura, apa itu kamera dan kegunaan kamera. Lalu, sekarang pria itu malah bertanya handphone yang dia angkat pada Mark.

"Handphone atau ponsel, bisa kau gunakan untuk menelepon orang yang tak ada di sampingmu," jawab Mark tanpa minat.

"Apa itu menelepon?" tanya Haechan lagi.

"Menghubungi, berbicara lewat handphone."

"Wow! Berarti, aku bisa menelepon Ibunda dan Ayah!"

"Kau tahu nomornya? Kukira kau dewa dari langit."

"Nomor? Apa itu nomor?"

Mark mengacak-acak rambutnya dengan begitu frustasi, benar-benar frustasi untuk menjawab setiap pertanyaan tak berguna Haechan.

Haechan mengerucutkan bibirnya saat melihat respon Mark yang tampak tak bersahabat.

"Aku salah, ya?" tanya Haechan sedih.

Mark berusaha tersenyum, walaupun di dalam hati dia sedang mencaci maki Haechan.

"Memangnya, dewa bisa saling menelepon? Di lingkungan dewa ada handphone?" tanya Mark.

Haechan menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"Ini pertama kali aku melihat alat ini," jawab Haechan.

Mark mendengkus kesal.

"Berarti kau tak dapat menghubungi mereka," final Mark menyimpulkan.

Haechan mendesah kecewa.

Aphrodite itu berbaring di atas ranjang Mark, sedangkan pria tampan yang ada di sampingnya menatap dewa itu dengan serius.

"Apa yang kau lakukan di kelas tadi sampai kau tiba-tiba kesakitan?" tanya Mark.

Haechan melirik Mark, lalu menggelengkan kepalanya.

"Aku tak tahu. Itu terjadi secara tiba-tiba," jawab Haechan jujur.

Mark mengerutkan keningnya dengan heran.

Ada hal yang menjanggal menurut Mark di sini.

Haechan tadi hanya berjalan dan mengagumi isi kelasnya, tetapi mengapa tiba-tiba dia kesakitan pada area lehernya.

Seketika Mark teringat akan sesuatu.

"Tadi aku mendengar apa yang dikatakan oleh sahabat dewamu itu."

I'm Your Aphrodite | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang