"Jadi kau adalah asistennya David yang baru?" Aku terganggu oleh suara gadis yang sedikit melengking dan jelas tertarik. Mendongak dan melihat di depanku, berdiri seorang gadis berusia sekitar dua puluh lima tahun. Ikal panjang seputih salju melengkung di ujungnya, mata biru polos, bibir montok yang terlipat seperti bebek, alis hitam yang tegas, bulu mata yang dicat tebal dan gaun putih yang sangat pendek dengan tali, serta stiletto merah enam inci.
"Selamat siang," sapaku, mencoba mencari tahu siapa yang ada di depanku. "Namaku Elle."
"Rachel Foy," dia memperkenalkan dirinya. "Aku adalah salah satu pemilik perusahaan ini, dan juga mempelai wanita David, jadi aku sarankan kau untuk tidak meliriknya. Jika tidak, kau akan menyesalinya."
"Percayalah, aku bahkan tidak memiliki pemikiran seperti itu," aku meyakinkannya, secara mental mengasihani bos. Dan apa yang David temukan dalam diri wania ini? "Bisakah aku membawakanmu sesuatu?"
"Tidak," dia melambaikan tangannya dan, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, pergi ke kantor David.
Hmm, jadi aku telah bertemu dengan salah satu pemiliknya. Meskipun fakanya Rachel hanyalah cucu dari pemilik perusahaan ini. Cicilia Kirby pensiun dan tidak lagi muncul di kantor, namun tetap mencoba untuk mengontrol prosesnya. Benar, aku belum melihatnya. Vanessa baru-baru ini menyebutkan bahwa aku harus menghadiri pesta amal agar bisa bertemu dengannya.
Sudah tiga minggu sejak aku mendapatkan pekerjaan ini, dan aku sangat senang. David adalah bos yang baik. Dia tidak memarahiku jika tidak perlu, menjelaskan dengan jelas jika aku tidak mengerti sesuatu, dan berusaha untuk tidak menggangguku setelah bekerja atau di akhir pekan. Dan ini secara signifikan membedakannya dari Stephanie, yang dapat menelepon kapan saja dan memaksaku untuk datang ke ujung lain kota melalui kemacetan lalu lintas yang parah. Dan juga menegurku karena terlambat. Jadi saat ini aku tidak punya keluhan tentang kepemimpinan bos baruku.
Saat Rachel berada di ruangan David, aku telah selesai mengetik laporan terakhir dari rapat tersebut. Kami memiliki tiga klien utama, dan setiap orang mencoba menyelesaikan dan mendiskusikan semua poin agar tidak kehilangan apa pun. Aku bahkan perlu membawa pulang beberapa dokumen dan memilah kesalahan yang ditemukan selama rapat. Tiba-tiba teleponku berdering.
"Ya, aku mendengarkan," aku menjawab secara mekanis, tidak mengalihkan pandangan dari monitor.
"Hai," suara Peter terdengar, dan jantungku berdetak kencang. "Sayang, maaf aku tidak meneleponmu. Aku mengalami beberapa kesulitan. Aku akan memberitahumu saat kita bertemu. Jika kau, tentu saja, setuju untuk bertemu denganku."
Di satu sisi, sejujurnya aku marah dan terluka karena dia tidak menelepon dan tidak memperingatkanku bahwa kencan tempo hari itu tidak akan terjadi, dan aku menunggu sepanjang akhir pekan dengan harapan tersembunyi. Dan apa pun bisa terjadi dalam hidup. Di sisi lain, aku merasa Peter memang benar-benar mengalami kesulitan, dan aku seharusnya memberikan kesempatan kepadanya untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.
"Yah, aku setuju untuk bertemu," setelah sedikit hening, aku menjawabnya. Aku harap alasannya sangat berharga.
"Luar biasa," Suara Peter langsung ceria. "Kalau begitu aku akan menjemputmu pada hari Sabtu. Berpakaian yang nyaman, lebih baik celana atau jeans."
"Dan kemana kita akan pergi?" tanyaku ingin tahu, memalingkan muka dari pekerjaanku.
"Aku tidak akan memberitahumu. Ini akan menjadi kejutan, tapi aku pikir kau akan menyukainya."
"Oke," aku tidak memaksa. "Peter, aku harus bekerja, mungkin kita akan bicara nanti."
"Tidak masalah," dia langsung setuju. "Sampai jumpa di hari Sabtu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Under The Gavel (TAMAT)
عاطفيةTERIMA KASIH UNTUK MEM-FOLLOW AKUNKU SEBELUM MEMBACA CERITAKU Blurb: Elle bekerja untuk yayasan amal demi menunjang kebutuhan hidupnya dan adik perempuannya. Mereka memiliki waktu yang sangat sulit. Dan kemudian bos memberi Elle sebuah pekerjaan yan...