prolog

264 21 0
                                    


 Tempat yang disebut Hutan Belantara Chiral di mana banyak batu menonjol dari tanah.

 Itu adalah bencana yang bisa disebut neraka.

 Busur dan anak panah, peluru dari senapan, api, kilat, dan es dari penyihir terbang ke mana-mana, dan para prajurit yang menerima serangan langsung mati satu demi satu. Selain monster seperti goblin, kobold, lizardmen, dan golem, ada adalah beastmen dengan telinga dan ekor binatang dalam bentuk manusia, ogre dengan tanduk di dahi mereka, dan binatang humanoid.Sejumlah besar setan berlari ke arah tentara negara musuh dan menggunakan senjata mereka.

 Awal perang ini adalah ketika '' Kekaisaran Bharat '' menyatakan perang terhadap '' Kerajaan Gramium '' dan mulai menyerang.

 Hubungan kedua negara ini awalnya cukup buruk, namun penyebabnya kebanyakan adalah prasangka rasial.

 Kekaisaran Bharat adalah negara yang dapat dikatakan sebagai massa supremasi manusia, dan membanggakan negara-negara sekitarnya bahwa keberadaan yang meniru manusia seperti manusia binatang dan beberapa setan harus dihancurkan.

 Kerajaan Gramium, di sisi lain, adalah bangsa yang sebagian besar terdiri dari manusia binatang dan iblis, tetapi memiliki hubungan baik dengan bangsa manusia di sekitarnya dan sama sekali bukan misantrop. Satu-satunya pengecualian adalah kekaisaran.

 Akibatnya, hubungan kedua negara berada dalam kondisi buruk sejak lama.

 Dan akhirnya, Kekaisaran Bharat menyatakan perang terhadap negara-negara tetangga, termasuk Gramium, untuk menghancurkan para beastmen dan iblis yang disebut demi-human.

 Beberapa tahun telah berlalu dan inilah kami.

 Manusia buas tertentu akan bentrok dengan tentara musuh dengan pedang dan prisai, menusukkan tombak ke perut manusia buas, mengayunkan kapak ke samping untuk menjatuhkan kepala kobold, mengayunkan palu dan memukul kepala prajurit musuh.

 Ada orang yang mengangkangi goblin dengan vitalitas yang kuat dan tidak pernah mati, menusukkan pedang ke perut mereka berkali-kali, lizardmen menggigit iblis, dan beastmen melempar tombak dan menusuk kepala kobold.

 Bola meriam yang ditembakkan dari meriam pemuatan moncong kekaisaran dan batu yang dilepaskan dari pelempar batu mendarat, menghancurkan iblis dan manusia binatang yang berada di bawah mereka, menyebarkan darah ke seluruh area.

 Bola meriam yang ditembakkan dari meriam pemuatan moncong kekaisaran dan batu yang dilepaskan dari pelempar batu mendarat, menghancurkan iblis dan manusia binatang yang berada di bawah mereka, menyebarkan darah ke seluruh area

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 Teriakan marah, jeritan, dan tangisan yang memilukan muncul di mana-mana, tumpukan mayat ditumpuk satu demi satu, dan tontonan yang mengerikan terungkap.

"Jangan takut! Demi-manusia tidak banyak! Dorong maju!!"

 Salah satu komandan tentara Kekaisaran Bharat berteriak, dan para prajurit menyerang sambil meraung sebagai tanggapan. Pada saat yang sama, kavaleri menunggang kuda, dan para ksatria naga yang terbang di langit menunggangi naga mengikuti.

Another World WarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang