Perjodohan yang tidak pernah ada dalam buku rencana KEYLA ASYIRA. yaitu ketika harus menikah dengan seorang santri pilihan ayahnya. ZAIDAN PRADIGTA seorang santri pondok pesantren yang terkenal di kotanya. Pria tinggi dengan alis sedikit tebal, yang memiliki pahatan wajah yang bisa dikatakan sempurna, serta rahasia misterius yang ada dalam dirinya.
Sedangkan Kayla sendiri telah memiliki seorang kekasih yang bernama REVAN ANDERSON yang dulunya sangat dicintai oleh Kayla, ketika Kayla memiliki seorang kekasih ia begitu sangat tulus mencintai kekasihnya, namun suatu ketika saat Kayla tahu bahwa ia dijodohkan oleh ayahnya ia begitu terkejut karna keputusan dari ayahnya, ia bahkan sempat berfikir untuk meninggalkan rumah karna keputusan dari ayahnya yang sangat membuatnya kecewa. Ketika tiba saatnya Kayla dipertemukan ayahnya oleh ZAIDAN PRADIGTA dia begitu kaget karna pria yang dipilihkan oleh ayahnya adalah lelaki sopan yang paham akan agama, memiliki rupa yang menawan, dan pria yang berusaha menjaga pandangannya.
Sikap dingin Zaidan yang membuat Kayla tersipu malu saat melihatnyaKAYLA ASYIRA seorang gadis cantik pecinta batu es dengan bulu mata yang lentik itu seketika memiliki rasa suka kepada Zaidan tetapi perasaan suka itu seketika mengingatkan Kayla kepada Revan kekasihnya, setelah pertemuan Kayla dan zaidan, ayah Kayla menanyakan kepada Kayla mengenai perjodohannya, sontak Kayla menolaknya karna Kayla sendiri sudah memiliki kekasih pilihannya. Kayla juga sempat menolak lamaran Zaidan di depan keluarga Zaidan. Penolakan kayla terhadap lamaran tersebut membuat ayah Kayla sedikit marah akan perilaku yang kurang sopan Kayla terhadap keluarga Zaidan.
Ketika ayah Kayla mulai meluapkan amarahnya terhadap Kayla, bunda Kayla menahan amarah ayah Kayla yang seakan berkata"sudah kamu sabar dulu,biar aku yang membujuk kayla" ujar bunda kayla dengan menenangkan suaminya
Ketika bunda Kayla merayu Kayla untuk menerima lamarannya dari Zaidan,Kayla seketika terdiam dan berusaha untuk mempertimbangkan keputusannya. Setelah Kayla melewati suatu malam yang burik baginya ia seketika memutuskan untuk bertemu kekasihnya untuk membicarakan tentang keputusan yang dibuat oleh ayahnya.
Setelah Kayla membicarakan tentang keputusan tersebut Regan terlihat sangat marah dan meninggalkan Kayla dengan penuh amarah. Sesampai Kayla dirumah ia berbicara kepada orang tuanya bahwa ia mau dijodohkan oleh lelaki pilihan ayahnya, keputusan Kayla membuat ayahnya sangat bahagia karna Kayla mau menerima lamaran dari Zaidan. Ayah Kayla segera menghubungi keluarga Zaidan,Abah dan umi Zaidan begitu senang mendengarkan berita baik yang diberikan kepada keluarga Kaylam akhirnya Kayla dan Zidan pun melangsungkan pernikahannya di salah satu masjid yang berada di pesantren milih abah Zaidan
Hai² ini cuman sinopsis nya aja ya
Langsung ke bab nya aja yaa👇
..
.
Hii semangat bacanya
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI PILIHAN AYAH (END)
Teen Fiction....... Zaidan pradigta seorang santri yang terkenal di pesantren nya karena ketampanannya juga karena hafalan Al Qur'an nya. Zaidan merupakan laki² yang dipilih seorang keluarga kecil untuk membahagiakan putrinya. Zaidan menerima perjodohan itu te...