Happy reading
..
.
SPA 17 (H-1 pernikahan/akad)
Kayla bangun jam 03.00 Kayla langsung mandi dan dia juga langsung bersucian. Setelah selesai mandi Kayla menunggu jam sholat Subuh. Kayla menunggu adzan berkumandang, dia menunggu sambil bermain handphone.
Dan saat Kayla sudah mendengar adzan Kayla langsung mengambil wudhu dan segera pergi ke musholla untuk melaksanakan sholat subuh.
(Beberapa menit kemudian)
Selesai Kayla sholat subuh Kayla langsung ke ruang make up untuk dirinya make up. Kayla sudah melihat banyak nya orang yang sudah bangun disana. Bahkan Bundanya pun juga sudah bangun dari tadi.Kayla langsung saja duduk di bangku rias itu. Kayla make up juga dengan dia bermain handphone.
Dan ya sekitar 1 jam an Kayla selesai make up dan selesai make up Kayla langsung mengganti pakaiannya. Dia juga langsung ditata untuk gaun² nya.Setelah Kayla bersiap rapi itu Kayla langsung saja diajak untuk berfoto² karena hasil nya ini bisa untuk dipajang di promosi make up.
Sekitar jam 06.30 keluarga Zaidan sudah datang ke rumahnya dan disaat itupun Zaidan juga datang dengan membawa mobilnya. Zaidan berjalan di iringi oleh para keluarganya itu. Zaidan yang melihat dekorasi itu dia juga tersenyum namun saat matanya tertuju ke penghulu itu tangan Zaidan kembali bergemetar, entah kenapa namun Zaidan takut kalau dia salah untuk mengucap.
Zaidan langsung duduk di depan penghulu itu. Zaidan menatap wajah penghulu itu dan dia batinnya dia hanya membaca "bismillahirrahmanirrahim" supaya dia bisa lancar dalam mengatakan ijab Kabul nya itu
"Baik apakah bisa dimulai?" Ucap Penghulu itu sambil melihat ke arah Zaidan
Zaidan hanya mengangguk dan kemudian tangan Zaidan dan tangan penghulu itupun menyatu
"Bismillahirrahmanirrahim" ucap Penghulu itu dengan suara yang kecil
"Silahkan nak" sambung penghulu itu kembali."Bismillahirrahmanirrahim Qabiltu nikahaha wa tazwijaha 'alal mahril madzkur wa radhiitu bihi, wallahu waliyu Taufik" ucap Zaidan sambil memejamkan matanya. Saat Zaidan tau bahwa semua bilang "sah" zaidan langsung membuka matanya dia segera mengucapkan kata "Alhamdulillah".
Zaidan yang masih duduk di bangku itupun tinggal menunggu Kayla. Dan pada akhirnya Kayla datang bersama dengan anggota keluarganya. Kayla datang sambil menunduk malu Kayla juga terharu karena dia tidak menyangka kalau dia sudah menjadi istri sah dari Zaidan.
Zaidan yang melihat Kayla itupun dia terus saja menatapnya karena menurutnya kali ini dia sudah dihalalkan untuk menyentuhnya bahkan dia juga dihalalkan untuk menatapnya. Zaidan tersenyum melihat kecantikan Kayla itu. Saat Kayla sudah berada di depannya penghulu itupun juga langsung meminta Kayla untuk menyalami tangan Zaidan yang sekarang adalah suaminya.
"Baik, nak Kayla silahkan kamu untuk menyalami tangan suami kamu" pintah penghulu itu
Kayla melihat ke arah tangan Zaidan. Tangan dia pun juga bergemetar saat dia hendak menyentuh tangan Zaidan, namun disaat itu juga kayla merasa bahagia bahwa dirinya sudah menjadi istri Zaidan.
Sesudah Kayla memegang tangan suaminya itu kedua tangan itupun menyatu dan disaat itu juga tangan keduanya bergemetar secara bersamaan, Kayla juga tertawa tipis saat tangan mereka berdua bergemetar.
Tanpa pikir panjang Kayla langsung mencium punggung tangan suaminya itu. Dan disaat itu juga Zaidan menyentuh kepala istrinya itu sambil membacakan doa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI PILIHAN AYAH (END)
Подростковая литература....... Zaidan pradigta seorang santri yang terkenal di pesantren nya karena ketampanannya juga karena hafalan Al Qur'an nya. Zaidan merupakan laki² yang dipilih seorang keluarga kecil untuk membahagiakan putrinya. Zaidan menerima perjodohan itu te...