SPA 36

2.7K 173 10
                                    

Happy reading
.

.

.

SPA 36 (lanjutan bab 35)

Kayla dan zaidan tengah menunggu kedatangan Kaka Zaidan yaitu zalfa. Karena mereka akan dititipkan Fiona. Ya sebenarnya zalfa juga ingin membawa Fiona namun tidak bisa karena ada masalah di sananya.

(Beberapa menit kemudian)
Zalfa datang ke apartemen Zaidan dan Kayla. Zalfa langsung menuju ke ruangan Kayla.

"Assalamualaikum" ucap zalfa sambil membuka pintu

"Waalaikumsalam" ucap Kayla ramah

Kayla langsung mendekat ke arah Fiona Kayla juga langsung mengajak Fiona untuk bermain. Saat itu juga zalfa pun langsung berpamitan untuk pergi.

"Halo fionaa" ucap Kayla sambil tersenyum manis "Tante kangennn bangett sama kamu" ucap Kayla yang menggendong Fiona itu

"Kalau udah ada Fiona, suaminya gak di urusin nih?" Tanya Zaidan dengan nada irinya.

"Ihh apaansih mas, masa cemburu sama bayi! Lagian kamu kan udah besar" jawab Kayla yang langsung pergi

"Kamu mau kemana sayang!" Tanya Zaidan

"Mau ke taman depan" jawab Kayla tersenyum

"Ikut², ak lagi gak ngapa ngapain soalnya" ucap Zaidan kembali

"Yaudah ayok"

Zaidan dan Kayla keluar dari apartemen dan langsung menuju ke taman. Kayla mengajak Fiona tertawa. Dan setelah Fiona capek Kayla pun langsung menidurkan Fiona di gendongannya.

Saat itu Zaidan pergi ke supermarket terdekat untuk membelikan bubur buat Fiona.

"Sayangg!! Yang ini!" Teriak Zaidan yang membuat Fiona pun menangis

Oekkk...oekkk

"Iya,tapi kamu kalau ngomong jangan teriak². Udah yok masuk" ucap Kayla dengan nada yang sangat pelan

Kayla menidurkan Fiona di sebelahnya. Selesai kayla menidurkan Fiona Kayla pun segera mandi. Sama seperti biasanya bahwa kalau Kayla lagi mandi jadi yang harus jaga Fiona adalah zaidan.

Selesai kayla mandi, zaidan pun langsung memasuki kamar mandi. Saat Kayla memakai mukena Kayla mengingat kejadian dulu waktu dia bersama dengan vio.(bayi yang diadopsinya dulu)
Saat itu Kayla masih menahan air matanya karena sekarang dia juga lagi mengandung bayinya sendiri. Namun dia juga tengah merindukan bagaimana keadaan vio.

Kayla menyiapkan sajadah untuk mereka sholat. Saat Zaidan sudah siap pada akhirnya mereka sholat berjamaah. Dan selesai sholat saat mereka berdzikir entah kenapa tiba-tiba air mata Kayla menetes begitu saja.

Saat Zaidan selesai berdzikir,Zaidan pun menoleh ke arah kayla dan dia melihat istrinya yang tengah menangis.

"Kamu kenapa!?" Tanya Zaidan panik

"Hikss..... Hikss.... Aku kangen sama vio mas hikss... Aku ingin ketemu sama vio" ucap Kayla dengan suara tangisnya itu

"Sayang,bentar lagi kita dapat mempunyai anak sendiri. Aku juga kangen vio namun aku mendoakan vio supaya vio disana baik² aja" ucap Zaidan tersenyum

Saat Zaidan mengatakan hal itu Kayla langsung menatap mata zaidan. Kemudian dia tersenyum, Kayla harus berdoa juga untuk vio karena dia ingin kalau vio baik² saja.

SANTRI PILIHAN AYAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang