Happy reading
..
.
SPA 45 (skip 1 bulan kemudian)
Kayla dan zaidan tengah bersiap-siap untuk acara 7 bulanan anak mereka. Kayla pun juga tersenyum bahagia saat melihat sudah banyak orang yang datang.
Kayla mengelus terus perutnya itu dan saat itu juga kayla merasakan tendangan dari bayi nya itu.Beberapa menit Kayla menunggu pada akhirnya acara itu pun dimulai.
Zaidan juga tersenyum karena sebentar lagi jagoannya akan lahir di dunia ini. Zaidan melihat wajah istrinya yang juga bahagia.Saat acara itu dimulai Kayla pun juga bahagia sekali. Karena saat acara ini ayah dan bundanya menyempatkan untuk pulang hanya demi datang ke acara ini.
Contoh.
Selesai acara itu Kayla langsung kembali ke kamarnya untuk mengganti pakaiannya. Kayla juga sempat berbicara dengan bayi yang masih ada di kandungannya itu. Namun Kayla juga senang karena dia juga mendapatkan suami seperti zaidan yang bahkan selalu ada untuknya.
"Sayang boleh minta tolong gak?" Ucap Kayla sambil melihat ke arah Zaidan
"Iya apa sayang?" Tanya zaidan
"Boleh beliin Snack di supermarket samping gak! Pengen banget Snack" ucap Kayla "oh ya sama susu coklat terus sama roti ya" sambung Kayla
"Udah itu aja?" Tanya zaidan kembali
"Iyaa"
Kayla pun menunggu Zaidan sambil berbaring-baring, Kayla juga tengah mengelus perutnya itu. Dan beberapa menit kemudian Zaidan sudah datang di kamarnya. Kayla pun langsung bergegas untuk mengambil jajan yang ada di tangan zaidan itu.
"Wahhh ada Snack yang aku pesan kan!" Ucap Kayla sambil mengeluarkan semua snack² yang ada di kantong hitam itu.
"Udah lengkap kok sayang" jawab Zaidan.
Zaidan pun langsung mendekati Kayla dan dia juga langsung tertidur di paha kayla. Kayla yang melihat zaidan sudah terbaring di pangkuannya itu dia pun mempermainkan rambut zaidan itu. Ya mulai dari dulu Kayla sangat suka kalau mainin rambut suaminya itu.
"Kapan ini kamu potong rambut?" Tanya Kayla
"Emm temanin dong! Hari Rabu deh" ucap zaidan tersenyum
"Besok ya! Awas kamu sampai gak potong rambut" ucap Kayla
"Iya² aku janji bakal potong rambut! Tapi kamu temani" ucap zaidan
"Okee aku temani! Besok juga aku pengen lihat² toko baju anak ya mas" ucap Kayla tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI PILIHAN AYAH (END)
Fiksi Remaja....... Zaidan pradigta seorang santri yang terkenal di pesantren nya karena ketampanannya juga karena hafalan Al Qur'an nya. Zaidan merupakan laki² yang dipilih seorang keluarga kecil untuk membahagiakan putrinya. Zaidan menerima perjodohan itu te...