Happy reading
..
.
SPA 18 (pernikahan)
Jam menunjukkan pukul 04.25 Kayla masih tertidur pulas namun Zaidan sudah bangun dari tadi, Zaidan tidak tega jika harus membangunkan istrinya itu. Saat Zaidan ingin membersihkan badannya Zaidan turun dari kamarnya karena dia ingin mandi di kamar mandi bawah,karena jika dia mandi di kamar Kayla takutnya nanti Kayla mendengarkan kebisingan air itu dan akhirnya Kayla kebangun.
Selesai Zaidan mandi Kayla mendengarkan suara langkah kaki dadi Zaidan, Kayla pun langsung terbangun dari tidurnya Kayla melihat jam yang menunjukkan pukul 04.30 Kayla masih tengah menyadarkan dirinya.
Zaidan yang melihat Kayla terbangun itupun segera menghampirinya."Kamu kebangun gara² aku ya?" Tanya Zaidan tengah merasa Panik "maaf ya soalnya aku gabisa kalau ga bising" ucap Zaidan yang menatap ke Kayla
Kayla yang masih belum sadar itupun dia hanya menggelengkan kepalanya. Setelah itu Kayla langsung menuju ke kamar mandi untuk mandi.
Zaidan yang merasa bahwa Kayla tengah marah terhadapnya itupun dia juga merasa bersalah. Padahal bukan karena itu, Kayla hanya menggelengkan kepalanya karena Kayla masih belum sadar dari tidurnya itu.Zaidan menunggu Kayla selesai mandi, Zaidan tengah menunggu Kayla di sofa dan dia juga berniat untuk meminta maaf ke Kayla, karena tadi dia membangunkan nya tidur.
Saat Kayla keluar dari kamar mandi Zaidan langsung menghampirinya, Kayla kebingungan kenapa Zaidan langsung menghampirinya.
"Kenapa mas??" Tanya Kayla sambil melihat ke arah Zaidan
"Kamu marah sama aku?"tanya Zaidan sambil menutup matanya itu "aku minta maaf ya!! Soalnyaa tadi bangunin kamu" ucap Zaidan sambil memegang kedua tangan Kayla itu
"Ehh, kenapa aku marah?" Tanya Kayla kebingungan
Zaidan yang mendengarkan jawaban Kayla itupun langsung menatapnya "jadi kamu ga marah" jawab Zaidan yang kebingungan itu
"Gak" ucap Kayla. Kayla baru sadar kalau tangannya di pegang oleh ZAIDAN. Dan untuk sekarang Kayla marah karena dia habis wudhu eh malah tangannya di pegang oleh zaidan "MASS!! Aku habis wudhu ihh kok dipegang lagi! Jadi batal kan" ucap Kayla sambil berjalan kembali menuju ke kamar mandi.
Zaidan juga lupa kalau dia juga mempunyai wudhu, jadi wudhu mereka berdua pun batal dan pada akhirnya keduanya mengambil wudhu kembali.
Setelah mereka melakukan sholat subuh, Kayla langsung bergegas untuk dirinya make up karena acara kali ini adalah acara yang padat menurutnya. Kayla berdoa supaya acara kali ini berjalan dengan lancar tanpa gangguan apapun.
Zaidan yang juga melihat istrinya di make up in itupun tersenyum. Zaidan juga di make up tapi cuman pakai bedak doang, tetapi saat wajah Zaidan akan disentuh oleh mba² tata rias itu zaidan juga memegang tangan istrinya yang berada di samping nya itu. Kayla terkejut saat dia melihat bahwa Zaidan memegang tanganya.
Zaidan mengkode Kayla supaya dia yang memakaikan bedak itu ke wajahnya. Zaidan tidak mau jika wajahnya disentuh oleh wanita yang bukan muhrimnya, dia langsung meminta Kayla untuk memakaikan bedak itu.
Kayla yang tau akan kode dari Zaidan itupun dia langsung berdiri. Kayla meminta izin ke mba² tata rias itu supaya dirinyalah yang memberikan bedak itu ke suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI PILIHAN AYAH (END)
Novela Juvenil....... Zaidan pradigta seorang santri yang terkenal di pesantren nya karena ketampanannya juga karena hafalan Al Qur'an nya. Zaidan merupakan laki² yang dipilih seorang keluarga kecil untuk membahagiakan putrinya. Zaidan menerima perjodohan itu te...