SPA 29

3K 230 69
                                    

Happy reading.
.

.

.

SPA 29 (H-1 wisuda)

Kayla tengah sibuk dengan pakaiannya. Kayla juga sibuk dengan hadiah yang akan dia berikan ke Mira saat dia selesai wisuda.

"Kamu lagi cari apa sayang??" Tanya Zaidan yang memperhatikan Kayla itu. "Kamu dari tadi sibuk bangett" ucap Zaidan kembali

"Aku bingung mas! Mau kado apa buat Mira!" Ucap Kayla sambil memegang kepalanya itu "soalnya kan besok aku sama Mira wisuda jadi aku mau kasih hadiah yang bagus gitu!" Ucap Kayla yang Tengah berdiri di depan Zaidan itu.

"Owh, kalau itu aku gatau sih. Soalnya cewek kan biasanya Milih² jadi aku gatau kamu beliin apa" ucap Zaidan. Ya kali ini Zaidan, tidak bisa membantu Kayla karena cewek kan pilih² jadi dia juga gatau kesukaan temennya Kayla itu. Ya dia hanya diam saja.

Saat Zaidan hanya melihat Kayla yang tengah sibuk mondar-mandir kesana kesini hanya untuk memikirkan tentang hadiah Mira. Zaidan pun mengambil handphone nya dia ingin ngechat salah satu temennya itu.

Chat.

Zaidan:
Han lu cowoknya Mira kan?

Rehan:
Yoi, kenapa bro

Zaidan:
Lu tau gak sih kesukaan cewek lu apa?

Rehan:
Kenapa bro, lu suka sama dia? Wahh jangan dong bro, dia cewek gw yang gw seriusin. Gw juga pengen nikahin

Zaidan:
Enak aja lu! Gw udah punya istri! Istri gw lebih cantik daripada siapapun kecuali ibu gw sama ibu mertua gw sama kaka² gw. Itulah yang cantik didunia ini.

Zaidan:
Makanya lu cepet nikah

Rehan:
Ya doain aja bro supaya cepet nikah juga

Zaidan:
Yaa!

Rehan:
Jadi lu mau apa!?

Zaidan:
Jadi istri gw Kayla dia pengen kasih hadiah buat Mira! Kan lu pacarnya jadi lu tau kan apa yang disuka Mira!

Rehan:
Owh gitu doang? Mira suka sepatu dia juga suka sepatu yang warna putih gitu

Zaidan:
Itu doang?

Rehan:
Iya setau gw sih itu doang! Soalnya kan dia juga sering ajakin gw beli sepatu lah

Zaidan:
Owh oke thanks bro

Rehan:
Siapp.

[Tunggu dulu, kalian mau tau kann kok bisa sih zaidan kenal sama pacarnya Mira kok nyenyenye]

(Jadi ceritanya itu gini👇)

Rehan itu dulu mondok di pesantren zaidan itu. Pertama kali mondok rehan hanya bertemu dengan Zaidan dan mereka juga sangat dekat, sampai² banyak orang yang bilang kalau mereka itu sahabatan. Ya memang setelah banyak orang bilang seperti itu, keduanya pun juga langsung Sahabatan. Namun pertemuan mereka hanya sampai 3 tahun dan saat mereka SMA rehan Langsung meninggalkan Zaidan  dia harus pergi. Karena ada masalah pribadinya.

SANTRI PILIHAN AYAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang