Happy reading
..
.
SPA 61 (lanjutan SPA 60)
Disaat itu juga tubuh Vina bergetar dan dia juga langsung memejamkan matanya. Saat itu Vina langsung mendekat ke arah zaidan Dan meminta maaf akan perbuatannya
"M-a" saat Kayla akan melanjutkan pembicaraannya zaidan pun langsung menghentikannya.
"Saya memaafkan mu tapi kamu harus keluar dari perusahaan saya begitu juga dengan kamu" ucap zaidan sambil menunjuk ke arah via
"GAK BISA PAK! DISINI SAYA LAH YANG TELAH MEMAJUKAN PERUSAHAAN INI!! BAPAK HANYA KELUYURAN DAN TIDAK PERNAH KESINI SAMA SEKALI!! BAPAK HANYA PERGI BERSAMA DENGAN KELUARGA BAPAK! SEDANGKAN DISINI SAYA DENGAN TEMAN LAIN YANG NGERJAIN SEMUA PEKERJAAN INI!" Teriak via yang membuat Kayla langsung menamparnya.
"Maaf, tetapi tidak sopan jika harus teriak di kantor orang!" Ucap Kayla sinis "kalau udah di keluarkan! Langsung keluar aja gausah basa basi"
"Cihh" ucap via dan Vina kesal yang langsung pergi meninggalkan kantor itu.
Disaat itu juga zaidan pun langsung kembali merapikan penampilannya dan dia pun juga langsung Untuk menuju ke ruang meeting. Zaidan juga mengajak Kayla untuk pergi ke ruang meeting namun Kayla hanya duduk di tempat zaidan. Dan zaidannya tidak duduk jadinya dia menjelaskan semua kendala² Yang ada di perusahaan itu.
(Skip selesai meeting)
Zaidan dan Kayla pun langsung berpamitan untuk pergi kembali dan zaidan sempat memberikan beberapa gaji kepada karyawannya karena mereka sudah bekerja keras akan perusahaan ini. Zaidan juga meminta supaya manager itu diganti dan mencari manager yang benar² tepat."Baiklah kalau begitu, saya masih ada urusan disana jadi tolong kalian bekerja yang sebaik baiknya yaa. Saya sudah tambahkan sedikit uang supaya kalian semangat, assalamualaikum".
Semua karyawan pun tersenyum karena menurut mereka kalau bos nya bilang sedikit artinya banyak. Ya kali 2 juta sedikit, menurut zaidan sedikit tapi menurut mereka....."Waalaikumsalam" ucap semuanya dengan wajah yang ceria
Zaidan dan Kayla pun langsung bergegas pergi ke sekolah tujuannya karena kali ini dia sudah ditunggu oleh para murid² disana.
Sesampainya di tempat tujuan dan disitu zaidan Langsung disambut oleh kepala sekolah dari sana. Zaidan pun terus saja menggandeng Kayla namun saat itu mereka terpisah karena Kayla harus ikut dengan para guru² wanita.Dan acara pun dimulai. Zaidan langsung bersholawat dengan suara yang merdu, Kayla juga ikut bersholawat saat para cewe² melihat ke arahnya zaidan malah terus² an untuk melihat ke arah Kayla. Dan disitu Kayla pun tersenyum namun senyumannya tertutupi oleh cadarnya
"Baiklah Semua Saya punya hadiah buat beberapa siswa siswi yang beruntung" ucap Zaidan sambil tersenyum
Dan disaat itu juga zaidan langsung mengambil koin dari sakunya dan dia juga meminta izin untuk melemparkan koin itu. Disaat mereka semua sudah bersemangat untuk mengambil koin itu zaidan langsung melemparkan koin itu.
"Baiklah kalau ada yang mendapatkan koin itu silahkan maju kedepan" ucap Zaidan
Banyak siswa siswi yang maju dan disitu juga zaidan pun memberikan mereka pertanyaan yang tidak bisa menjawab akan mendapatkan uang 100 rb. Tetapi yang bisa menjawab akan mendapatkan uang 450 rb per orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI PILIHAN AYAH (END)
Teen Fiction....... Zaidan pradigta seorang santri yang terkenal di pesantren nya karena ketampanannya juga karena hafalan Al Qur'an nya. Zaidan merupakan laki² yang dipilih seorang keluarga kecil untuk membahagiakan putrinya. Zaidan menerima perjodohan itu te...