SPA 66

3.2K 162 18
                                    

Happy reading
.

.

.

SPA 66 (beberapa tahun kemudian)

Si kembar sudah mulai tumbuh dewasa. Bahkan sekarang si kembar sudah masuk Sd. Dan mereka juga mempunyai Adek cewek yang beda 3 tahun lah sama mereka. Kali ini mereka juga sudah tumbuh besar bersama. Kayla juga tidak menyangka bahwa anak mereka juga sudah bertumbuh besar..

Zayyan dan Keenan Sangatt menjaga adiknya itu. Apalagi saat disekolah saat mereka istirahat terlebih dahulu mereka selalu menunggu adeknya itu. Keisya nama adiknya adalah KEISYA ARISKA. KEISYA sangatlah beruntung karena dia mempunya 2 kakak cowok yang selalu ada di sampingnya.

 KEISYA sangatlah beruntung karena dia mempunya 2 kakak cowok yang selalu ada di sampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih foto mereka sekarang.

"Zayyan Keenan keisya cepetan siap² papa kamu udah nungguin nih" teriak Kayla yang langsung dijawab oleh zayyan

"Iyaa bundaa!" Ucap zayyan

Disaat itu juga mereka bertiga pun langsung turun menemui Kayla. Kayla langsung menaruh bekal yang tadi dia masak di tas mereka masing².

"Oh ya nanti kalau misal keisya pulang duluan kamu tungguin di kelas aja yaa. Kalau gak kamu tungguin di depan kelas Abang kamu supaya Abang kamu bisa lihatin kamu meskipun dari dalam kelas" peringat kayla "dan kalau ada yang gangguin kamu, kamu teriak aja supaya Abang kamu bisa keluar"

"Iyaa bunda" ucap keisya mengangguk

"Oh ya bang! Kalau Adek kamu teriak. Kamu minta izin terus keluar yaa! Bunda sama papa kemarin udah bilang kalau misal keisya teriak kalian boleh keluar buat bantuin adek kalian" ucap Kayla

"Siapp bunda, yaudah kalau gitu kamu berangkat dulu ya Bun" ucap Keenan yang langsung mencium punggung tangan Kayla. Begitu juga dengan mereka.

"Assalamualaikum" teriak Keenan

"Waalaikumsalam" jawab kayla sambil tersenyum tipis

Disaat itu juga mereka bertiga pun langsung menghampiri mobil zaidan yang sudah berada di depan rumah mereka. Posisi duduk nya kali ini keisya di depan dan sedangkan si kembar berada di belakang.

"Oh ya pa, nanti jemputnya jam 12 an aja yaa. Soalnya nanti zayyan sama bang keenan mau pergi main dulu di sekolah"

"Lah adekk kamu gimana?"

"Emm Adek nanti kita ajak pa"

"Owh yaudah deh, oh ya dek kalau ada apa² ingat bilang ke Abang kamu yaa."

SANTRI PILIHAN AYAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang