SPA 7

4.9K 376 5
                                    

Haii gimana nih kabarnya??
Pasti baik kann!!
.

.
Oh ya maaf kalau kebanyakan ada typo nya. Dan kalau ada yang salah tinggal bilang aja!! Okeyy
.

.

.
Happy reading

SPA 7:
Kali ini dirumah Kayla banyak orang yang datang. Ya. itu adalah saudara² nya. Kayla yang baru saja turun dari kamarnya itupun dia juga terkejut, karena dia sudah melihat banyak orang yang sedang duduk di ruang tamu. Kayla kebingungan karena tidak biasanya saudaranya kesini, karena terkadang saudaranya kesini saat ada hal yang penting² saja.

"Ada apa nih, ramai banget nih rumah" ucap Kayla yang penasaran.
Kayla berjalan mendekat ke arah saudaranya dan menyalami tangan saudaranya.

"Yakan  ada acara tunangan kamu, lagian kamu kok kayak gatau gitu" jawab bundanya yang melihat ke arah Kayla

"E-eh besok ya Bun,Kayla lupa hehehe makanya mereka kesini" ucap Kayla sambil tersenyum tipis

Kayla mengajak para saudara nya itu mengobrol dia juga terus terus an membahas tentang calon suaminya itu, tetapi dia juga membahas tentang revan yang mengganggunya setiap saat, bahkan revan juga mengancamnya akan menggagalkan acara tunangannya ini.

Setelah mereka selesai mengobrol mereka mengajak Kayla untuk keluar berbelanja sesuatu. Dan ya Kayla pun mengikutinya karena Kayla juga bosan kalau di rumah terus² an.

(Sesampainya di mall)
Kayla yang berjalan sambil menggoda keponakannya dari saudaranya itu. Dia terus saja menggoda dengan sikap jailnya yang mulai keluar.
Saat anak kecil itu nangis Kayla dengan sigap langsung menggendongnya, Kayla meminta maaf karena perilakunya tadi. Dia langsung membujuk anak itu supaya tidak menangis lagi.

"Maaf yaa, Kaka janji gak bakal ulangi lagi" ucap Kayla dengan suara yang sangat kecil

"Twapi tatak boong" jawab anak itu yang terus mengeluarkan air matanya

"Gak,Kaka ga bohong. Yaudah kalau gitu kamu mau apa, nanti Kaka beliin" ucap Kayla.

Anak itu bernama Bastian Al Basri
Nama panggilan anak itu adalah Bastian. Kayla juga sempat berfoto dengan anak itu karena menurutnya keponakannya itu sangat lucu baginya, Kayla juga berharap kalau kelak anaknya akan seperti keponakannya itu.

Hasilnya.

........

Setelah mereka berbelanja Kayla juga menepati janjinya untuk membelikan mainan untuk keponakannya. Setelah itu Kayla kembali kerumah dengan bahagia karena hari yang di tunggu² olehnya akhirnya terjadi.

(Di rumah)
Kayla melihat ayah dan bundanya lagi sibuk menghiasi rumahnya. Ayah dan bundanya itu juga dibantu oleh saudara² nya.
Karena Kayla melihat Bastian tertidur lelap Kayla berniat akan memindahkan Bastian untuk tidur di kamarnya terlebih dahulu.
Kayla berpamitan untuk pergi ke kamarnya.

(Di kamar)
Kayla langsung menaruh Bastian dikasurnya dan sempat memfotonya.
Setelah memfoto Bastian kayla langsung mengambil wudhu dan segera untuk melakukan sholat Dhuhur.
Setelah Kayla selesai sholat Kayla juga sempat bermain handphone sebentar, sebenarnya Kayla ingin untuk membantu bunda+ayahnya itu, tetapi bundanya melarang karena Kayla disuruh untuk jagain Bastian dulu, tapi Kalau Bastian udah bangun barulah Kayla boleh untuk membantu

SANTRI PILIHAN AYAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang