SPA 63

1.4K 119 19
                                    

Happy reading.
.

.

.

SPA 63 (H-2 ultah Kayla)

Kayla tertidur di kamar tamu. Dia sudah melihat jam menunjukkan pukul 07.00 Kayla lupa bahwa dia harus menyiapkan baju+sarapan untuk mas zaidan. Namun saat dia keluar kayla sudah melihat Zaidan yang berjalan pergi.

"Loh bi!? Tadi mas udah sarapan apa belum?" Tanya Kayla khawatir

"Udah nak! Tadi sebenarnya bibi sudah bangunin kamu, cuman sama zaidannya gak dibolehin jadinya bibi langsung buatin sarapan untuk nak zaidan" jelas bi Narsih

"Owh gitu ya bi, yaudah maaf ya bi kalau Kayla ngerepoti" ucap Kayla dengan perasaan gak enak "ya tadi Kayla bangun jam 4 an buat sholat subuh terus Kayla tidur lagi hehe"

"Hehe iya gapapa nak, bibi tau kamu pasti kecapean"

"Oh ya bi mbak Lia lagi sama si kembar kan?" Tanya Kayla itu

"Owh iyaa nak mereka diatas dan kayaknya si kembar lagi mandi"

"Owh gitu ya bi, yaudah deh Kayla langsung ke atas aja buat bantuin mbak Lia urusin si kembar" ucap Kayla yang langsung menuju ke atas

Kayla sudah melihat si kembar yang tengah bermain dengan mbak Lia. Kayla pun langsung menghampirinya tetapi dia melihat bahwa kamarnya sangat berantakan, yang membuatnya langsung membersihkannya.

"Eh mbak jagain si kembar aja,biar aku yang bersihin kamarnya" ucap mbak Lia

"Gapapa mbak, aku aja" pintah Kayla yang diangguki oleh mbak Lia.

Selesai Kayla membersihkan kamarnya kayla langsung saja menuju ke anaknya itu.

"Halo anak bunda" ucap kayla sambil tersenyum tipis

Si kembar pun tertawa melihat bundanya itu. Dan disaat Kayla menegakkan Keenan eh ternyata Keenan Langsung berjalan menuju ke arahnya, yang membuat Kayla panik karena dia takut anaknya jatuh.

"Ehh Keenan udah bisa jalan" ucap Kayla bahagia yang langsung mencium pipi Keenan "sekarang zayyan sini" sambung Kayla.

Zayyan pun langsung di berdiri kan dan dia juga langsung berjalan menuju ke Kayla, Kayla sangat bahagia karena kedua anaknya sudah mulai bisa berjalan. Kayla pun mencium kedua anaknya itu, dan kemudian dia juga langsung menaruh si kembar lagi karena dia juga harus mandi.

"Ini mbak, aku mandi dulu ya" ucap Kayla meminta izin

"Owh iya mbak, silahkan"

Kayla pun mengangguk dan dia juga langsung bergegas mandi di toilet kamarnya.

elesai Kayla mandi Kayla melanjutkan untuk menjaga si kembar. Kayla pun menyuruh mbak Lia untuk membantu bi Narsih saja karena dia ingin bersama si kembar terlebih dahulu.

"Yaudah mbak, mbak bantu bibi aja biar si kembar ak yang jaga"

"Owh yaudah,kalau gitu saya bantuin bi Narsih dulu ya mbak"

SANTRI PILIHAN AYAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang