Happy reading.
..
.
SPA 27 (Kayla pergi ke dokter)
Pukul 06.00 Kayla dan zaidan tengah sibuk dengan urusannya. Kayla juga masih sibuk dengan Zaidan yang akan pergi ke pesantren, Kayla menyiapkan baju Zaidan Kayla juga menyiapkan sarapan untuk Zaidan. Ya kali ini Kayla masih tidak ke kampus karena juga kurang beberapa hari lagi dia akan lulus, jadi di kampusnya lagi persiapan untuk itu.
Setelah zaidan pergi, Kayla langsung bersiap-siap untuk dirinya pergi ke dokter karena dia ingin tau apa sakitnya dan kenapa dia terus² an mual.Kayla memesan grab untuk dirinya pergi ke dokter. Sesampainya di tempat, Kayla langsung memasuki tempat itu. Kayla juga tengah mengantri untuk hal itu.
Saat nama Kayla dipanggil Kayla pun langsung memasuki ruangan itu.Kayla langsung terbaring di tempat yang sudah ditentukan. Dokter itupun langsung memeriksa Kayla dan ya disaat itu juga Kayla mendengar kabar bahagia yaitu : KAYLA TENGAH MENGANDUNG.
Kayla pun masih tidak mempercayai hal itu, Kayla tersenyum bahagia karena pastinya saat Zaidan tau hal ini Zaidan juga akan senang."Jangan kasih tau ke Zaidan dulu kayy! Takutnya nanti Zaidan malah lebih merhatiin lu dan juga takutnya zaidan malah jarang untuk ke pesantren jadi untuk kali ini lu sembunyiin hal ini dulu! Dan ya lu bakal suprise in dia dengan kado ini saat dia ulang tahun besok" (batin Kayla)
Ya karna ultah zaidan juga semakin dekat jadi Kayla pun memutuskan untuk kasih hadiah ini ke Zaidan saat ulang tahunnya.
Wisuda Kayla juga tinggal 3 hari lagi namun Kayla masih tetap santai dia juga tidak memikirkan hal itu. Dan selesai Kayla wisuda setelah 2 harinya itu adalah ulang tahun Zaidan."Oh iya buk selamat ya akan kehamilannya" ucap dokter itu sambil menyalami tangan Kayla
"Hehe makasih Bu, saya pergi dulu ya" ucap Kayla "assalamualaikum" sambungnya kembali
Saat Kayla tengah menunggu taxi Kayla melihat ada pesan yang masuk
Tingg tingg
*Zaidan✨Kayla pun langsung dengan gercep membuka pesan itu.
Chat.
Zaidan✨:
Kamu dimana sayang!?Zaidan✨:
Kamu lagi dimana sekarang!?Kayla:
Maaf mas aku gak kasih tau, ak habis dari rumah sakitZaidan ✨:
Hah!? Kamu kenapa?Kayla:
Gapapa, aku ngerasa ga enak badan doang jadi aku cek dehZaidan✨:
Terus kata dokternya apa??Kayla:
Aku cuman kecapean doang kokZaidan✨:
Yaudah Sekarang kamu dimana Sherlock ya! Aku jemput sekarangKayla:
Okee kalau gitu aku tunggu di dalam ya, nanti kalau kamu sudah sampai kabarin yaZaidan ✨:
Okeyy.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI PILIHAN AYAH (END)
Teen Fiction....... Zaidan pradigta seorang santri yang terkenal di pesantren nya karena ketampanannya juga karena hafalan Al Qur'an nya. Zaidan merupakan laki² yang dipilih seorang keluarga kecil untuk membahagiakan putrinya. Zaidan menerima perjodohan itu te...