Happy reading.
..
.
SPA 25.
Pagi ini Kayla dan zaidan berniat untuk mengajak Keisha pergi jalan² karena hari ini Zaidan tidak ada jadwal untuk pergi ke pesantren. Begitu juga Kayla, Kayla juga tidak ada jadwal ngampus. Jadinya mereka ingin mengajak Keisha untuk pergi berjalan².
Selesai Kayla mengganti pakaian Keisha Kayla juga langsung untuk bersiap². Jadi mereka itu gantian kalau misal Kayla tengah mengganti pakaian Keisha,Zaidan yang harus bersiap². Tapi kalau Zaidan sudah selesai bersiap² waktunya Kayla yang bersiap². Jadi seimbang lah ya.
Selesai keduanya bersiap² mereka langsung untuk pergi ke tempat tujuan.
Bahkan di mobil Keisha terus² an pengen sama Zaidan, entah kenapa keisha malah lebih nempel sama Zaidan daripada sama Kayla.(Sesampainya di tempat tujuan)
Mereka langsung untuk bersantai namun Keisha menangis padahal dia juga lagi digendong oleh kayla namun sepertinya Keisha hanya ingin bermain bersama Zaidan.
Kayla yang melihat anak dan ayah bermain itu dia juga tersenyum tipis karena dia begitu melihat kebahagiaannya sekarang.'mainnya sama ayahnya mulu,kalau sama bundanya mah gamau'
~kayla Asyira~Kayla yang melihat tingkah Zaidan dan Keisha itupun dia juga terpikir bagaimana jika Keisha akan diambil di waktu dekat ini, apakah dia sanggup melihat Keisha sudah tidak lagi bersamanya. Kayla menahan tangisnya itu dia kemudian tersenyum saat Zaidan menuju ke arahnya.
"Kamu kenapa sayang?" Tanya Zaidan yang melihat Kayla tengah menahan tangisnya itu
"Eh gapapa kok" ucap Kayla sambil mengusap air matanya yang akan keluar itu.
"Gausah bohong, kamu kenapa sih?" Tanya zaidan kembali
Saat Kayla melihat Keisha itu, air mata Kayla pecah dia tidak kuat jika melihat Keisha akan diambil oleh ibu kandungnya itu.
Zaidan yang melihat Kayla menangis dia langsung memeluknya. jadi di tangan kiri Zaidan tengah menggendong Keisha dan di tangan kanannya dia memeluk istrinya itu.
"K-keisha kalau misal Keisha diambil oleh ibu kandungnya, bagaimana dengan aku?" Tanya Kayla dengan wajah yang sedih
"Kita juga pasti akan merasakan kesedihan, namun disatu sisi ibunya bahagia karena ibunya menemukan anak yang dia cari2 itu" ucap Zaidan menenangkan.
Kayla pun terdiam, dia juga tersenyum saat Keisha tersenyum kepadanya. Kayla memegang perutnya itu dia ingin mempunyai anak seperti Keisha.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI PILIHAN AYAH (END)
Teen Fiction....... Zaidan pradigta seorang santri yang terkenal di pesantren nya karena ketampanannya juga karena hafalan Al Qur'an nya. Zaidan merupakan laki² yang dipilih seorang keluarga kecil untuk membahagiakan putrinya. Zaidan menerima perjodohan itu te...