SPA 35

2.6K 178 2
                                    

Happy reading
.

.

.
Mau kasih tau jadi banyak yang diskip soalnya biar cepet aja hehehe.

SPA 35 (5 bulan kemudian)

Kali ini Kayla dan zaidan berangkat ke rumah sakit untuk melihat bayinya. Kayla sudah bersemangat karena dia akan mengetahui kelamin anaknya itu.
Zaidan mengendarai mobilnya dengan sangat pelan sehingga membuat Kayla merasa kesal terhadapnya. Padahal yang zaidan inginkan supaya anaknya tidak kenapa-napa.

Sesampainya di rumah sakit, Zaidan langsung menuju ke ruangan kakanya. Zaidan langsung meminta tolong kepada kakanya untuk mengecek Kayla.

"Oh ya kak, cek Kayla dong aku pengen banget lihat kelamin bayi aku" ucap Zaidan yang tengah bersemangat itu

"Baiklah, Kayla ayo kamu tiduran di tempat itu" ucap Firda.

Firda pun langsung mengecek Kayla. Dan firda kaget saat melihat bayi Kayla,Firda masih tidak percaya Firda juga mengecek Kayla kembali. Saat selesai Firda pun tersenyum dengan apa yang dia lihat.

Saat selesai di cek Kayla pun langsung duduk di sebelah Zaidan untuk tau apakah kelamin anaknya itu.

"Jadi apa kak?" Tanya Zaidan yang sudah penasaran "cowok apa cewek!?' tanya Zaidan kembali

"Cowok dek" ucap Firda sambil tersenyum bahagia "oh selamat ya Kayla bayi kamu kembar" ucap Firda yang langsung memeluk Kayla

"H-ha kembar ka!?" Tanya Kayla yang masih tidak percaya "gamungkin kembar kak!" Ucap Kayla yang masih tidak mempercayainya

"Beneran kak!?" Ucap Zaidan dengan bahagia

Firda pun mengangguk kemudia tersenyum "beneran anak kamu kembar dan itu cowok semua" ucap Firda tersenyum

"Yess aku bakal punya 2 jagoan" ucap Zaidan dengan semangat.
Zaidan pun langsung memeluk tubuh Kayla itu dia juga berterimakasih terhadap Kayla "makasih kayy!" Ucap Zaidan yang bahagia

Kayla yang masih tidak percaya itupun. Dia hanya terdiam, bagaimana nasibnya saat melahirkan anaknya. Bahkan zalfa yang melahirkan 1 anak saja sesakit itu bagaimana dengan Kayla??.

Setelah mereka selesai mengecek kandungan zaidan pun mengajak Kayla untuk pergi makan. Karena dia tau kalau Kayla sudah lapar. Saat itu juga Zaidan berfikir kenapa selama 5 bulan ini Kayla tidak ingin kan apapun. Mungkin Kayla hanya ingin ambilin itu². Tapi itukan bukan termasuk ngidam. Zaidan juga kebingungan akan hal ini, padahal dia udah siap kalau harus direpotin.

"Oh ya aku mau tanya" ucap Zaidan yang menoleh ke arah Kayla "kamu kok gak pernah ngidam ke aku sih?" Tanya Zaidan kembali

"Emm aku gatau sih, Dedenya mungkin lagi gak pengen apa²" ucap Kayla sambil mengelus perutnya

"Owh gitu ya" ucap Zaidan

Mereka pun Sampai ditempat tujuan. Zaidan pun langsung menggandeng tangan Kayla supaya Kayla tidak kenapa-napa. Seperti yang sudah Kayla tebak lebih awal. Kalau Zaidan pasti bakal lebih posesif terhadapnya dan ternyata benar. Zaidan lebih posesif terhadapnya.

Kayla duduk di samping Zaidan. Kayla dan zaidan juga tengah menunggu makanan yang mereka pesan. Saat itu juga Kayla melihat apa saja menunya padahal kayla sudah pesan makanan. Namun saat dia melihat menunya lagi Kayla pun langsung ingin lagi.

"Mass aku jadi kepengen makan kepiting" ucap Kayla "yang ini nih, yang mahal" ucap Kayla sambil menunjukan gambar kepitingnya

"Owh yaudah kamu mau itu?" Tanya Zaidan

SANTRI PILIHAN AYAH (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang