Happy reading
..
.
SPA 46.
Hari ini selesai melaksanakan sholat tahajud+subuh. Kayla dan zaidan menyambung waktunya dengan membaca Al Qur'an. Ya sebenernya memang mereka juga setiap hari gitu namun gak di lihatin aja.
Kayla pun membaca Al Qur'an bersama dengan suaminya. Namun saat Kayla ada salah baca zaidan pun membenarkannya. Selesai pukul 06.00 Kayla pun langsung pergi ke dapur untuk dirinya memasak. Namun Zaidan juga membantu Kayla supaya istrinya itu tidak terlalu capek. Zaidan membantu untuk menata tempat tidur+cuci piring+nyapu. Ya gitulah. Kayla nya masak doang sih.
"Sayang aku udah? Kamu udah apa belum?" Tanya zaidan yang menghampirinya
"Belum,udah kamu siap² dulu aja" ucap Kayla
"Gamau dibantuin?" Tanya zaidan kembali
"Gausah deh, aku bisa sendiri kalau ini! Udah cepet kamu mandi sana" ucap Kayla
"Owh jadi aku nanti itu setelah potong langsung keramas di sana aja ya" jawab Zaidan
"Iya²! Yaudah makanya kamu cepet mandi" tegas Kayla
"Eh iya²" ucap Zaidan yang langsung bergegas menuju ke kamar mandi.
Selesai Kayla memasak. Kayla hanya tinggal menunggu suaminya itu selesai untuk mandi. Dan ya selesai zaidan mandi Kayla pun langsung memasuki kamar mandi untuk dirinya membersihkan diri.
*Skip selesai mandi
Keduanya sudah bersiap untuk pergi. Kayla pun juga sudah rapi. Namun kayla menyuruh Zaidan untuk makan dulu karena Kayla sekarang lagi gamau makan diluar.Zaidan dan Kayla pun langsung makan bersama di 1 piring bersama. Ya kali ini Kayla lah yang menyuapi suaminya itu karena zaidan tengah sibuk dengan urusan kantor nya.
"Yaudah udah nih ayok" ucap Kayla sambil menggandeng tangan zaidan
"Iya²"
Kayla dan zaidan pun langsung berangkat menuju ke salon terlebih dahulu untuk zaidan potong rambut. Kayla pun menemani suaminya potong itu, namun Kayla juga sempat bosen karena disitu tidak ada hal yang menarik untuknya. Hanya suaminya lah yang menarik wkwkw.
(1 jam kemudian )
Selesai zaidan potong rambut. Zaidan pun langsung membayarnya dan mereka juga langsung pergi dari salon itu. Sekarang tujuan mereka adalah ke toko bayi untuk membeli beberapa peralatan bayi.
Saat di mobil kayla sudah tidak sabar untuk dirinya membeli barang² bayi karena pastinya kan lucu² gitu.Sesampainya di toko
Hal pertama yang Kayla tuju adalah tempat tidur bayi. Beberapa menit Kayla memilih2 untuk tempat tidur yang bagus untuk anaknya itu. Setelah Kayla menemukan 1 tempat tidur yang bagus Kayla pun langsung membelinya. Barang kedua yang di lihat oleh Kayla yaitu stroller. Dan saat itu juga Kayla menemukan stroller yang 2 gitu. Jadi Kayla cocok untuk bayi kembar gitu. Kayla pun langsung memilih stroller yang cocok dan setelah itu membelinya. Saat itu juga zaidan pun memilih² mainan yang buat di ranjang bayi itu. Zaidan juga memilih beberapa baju untuk anak cowoknya itu.Setelah membeli barang-barang yang dibutuhkan mereka pun langsung membayarnya. Eh bukan mereka sih zaidan yang membayarnya. Dan saat itu juga zaidan meminta tolong untuk membawakan barang² itu ke garasi mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SANTRI PILIHAN AYAH (END)
Teen Fiction....... Zaidan pradigta seorang santri yang terkenal di pesantren nya karena ketampanannya juga karena hafalan Al Qur'an nya. Zaidan merupakan laki² yang dipilih seorang keluarga kecil untuk membahagiakan putrinya. Zaidan menerima perjodohan itu te...