Pulang bareng

1.7K 170 5
                                    


"SATU SERI TERAKHIR!"

"SA-TU"

"DU-A"

"TI-GA"

"EM-PAT"

"LI-MA"

"EN-AM"

"TU-JUH"

"DELA-PAN"

"SEM-BILAN"

"SEPULUH!!"

TXT dan Aespa berbaring terlentang di lapangan Voli. Mereka tadi melakukan kesalahan dan sesuai perjanjian mereka sendiri. 1 kesalahan dari seorang yang ada di tim maka yang lain akan ikut terkena hukuman. 1 kesalahan yaitu 1 Seri atau 10 push up.

"Capekkkk..." keluh Giselle dia sudah tak kuat untuk berdiri padahal push up kan pake tangan.

"Elu...hah....yang hah...salahhh kanhh..." Beomgyu dengan nafas yang tersengal sengal.

Bukanya lebay tapi mereka habis melakukan 10 seri atau 100× push up ya jelas capek ditambah mereka habis latihan.

Untuk sementara mereka diam sambil menetralkan nafas dan tenaga mereka lagi, sambil melihat langit yang sudah berwarna jingga, matahari pun sudah siap bersembunyi di ufuk barat. Beginilah rutinitas mereka dua bulan terakhir, pulang sekolah selalu latihan dan berakhir tepar dilapangan bersama sama.

Dan anehnya mereka semua akan memandang langit sore tanpa bangun sebelum ada yang bangun duluan. Sambil bercerita tentang hari esok yang entah masih bisa dijalani atau tidak. Mereka jadi ingat pertemuan pertama mereka sebagai anggota tim Voli, mereka perkenalan dalam posisi tiduran seperti ini sambil menceritakan motivasi masing masing kenapa mau masuk dalam tim.

Winter mengambil posisi tengkurap dia melihat teman temanya yang masih betah memandang langit kecuali Gyura yang malah memejamkan mata tertidur. Ide jahil muncul dikepala Winter dia menepak jidat Gyura. Semua tau kalau Gyura palibg anti jidat paripurnanya dipegang pegang.

PLAKKK... dengan tidak berdosanya Winter langsung kabur menjauh dari Gyura.

"ANJING! WINTEOOO" teriak Gyura dia langsung berlari mengejar Winter.

"PUNYA MASALAH APA LU AMA GUAA" teriak Gyura, siapa si yang gak kesel pas lagi PW (posisi Wenak) tiba tiba jidatnya ditepok. Mana nepoknya ga selo lagi.

"HAHAHAHA..."Winter tertawa keras sambil menghindari Gyura. Ya mereka larinya ga jauh jauh cuman sekitar lapangan Voli aja.

Karina mengambil posisi duduk dan melihat adegan kejar kejaran Winter dan Gyura dia hanya menggeleng geleng saja tak tau lagi dengan kelakuan anak kembar itu. Kalau ga Winter VS Gyura ya Beomgyu VS Giselle. Ga ding mereka mah bisa gelud dengan siapapun dimana pun. Bahkan Karina sendiri pun pernah gelud ama Yoenjun.

Walau mereka baru 2 bulan ini dekat tapi, mereka sudah seperti saudara sendiri. Perbahan sifat mereka juga sangat terkihat saat sedang bersama. Lihat saja Winter yang ansos jadi sangat jahil, Hyuka yang dingin bisa tertawa terbahak bahak melihat Winter dan Gyura kejar kejaran, Karina sendiri merasa lebih hidup sekarang.

"Bocil bocil..."Yeonjun melihat heran dua cewek itu, serasa ngurus anak. Secara juga ya dia itu yang paling tua jadi ya harus lebih dewasa. Dan juga itu dua bocah kaga cape apa abis latihan dan push up masih bisa lari karian gitu.

Nah sekarang Winter udah sembunyi dibelakang Yeonjun. Gyura sendiri berhenti karena lelah dia ngos ngosan akhirnya duduk berhadapan dengan Yeonjun yang dibelakangnya ada Winter.

"Nih minum"Soobin memberikan Gyura sebotol air mineral dia juga memberikan botol pada yang lain.

Gyura meneguk habis air yang ada dibotol, tak peduli dengan imagenya, dia menghabiskan seluruh air yang ada didalam botol sekaki teguk. Gila emang adik dari Jeno Angkasa Putra Dirga ini.

VOLLY VS BASKET (AESDREAM + TXTZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang