"Yo bro!"Jaemin dateng dateng langsung nyalamin satu satu anak TXT dengan gaya sokabnya. Anak Txt sendiri biasa aja dan membalas salaman dari Jaemin. Jaemin kalau udah mode on dan tidak mager itu emang sifatnya nyerempet Haechan. Baiasalah duo orang berdarah AB memang agak aneh.
"Kalian kok bisa disini?" Tanya Soobin saat bersalaman dengan Jaemin.
"Kita lagi main kerumah Renjun tadi, terus katanya ada tanding Voli anak SMA kita ya kita kesini jadinya" jawab Jaemin. Jeno dan Renjun ikut menyalami anak TXT, soalnya takut dikira sombong kalo gak salam salaman.
Anak ITZY sendiri sudah duduk memperhatikan pertandingan.
"Lu kenapa bisa sokab gini?" Bisik Renjun pada Chenle yang emang udah lebih dulu gabung ama TXT.
"Chenle sering main ke kelas kita jun" jawab Beomgyu yang mendengar bisikan dari Renjun tadi. Gimana gak denger orang Renjun bisik bisiknya kek orang treak.
Renjun hanya beroh ria saja. Keadaan canggung sekarang menyelimuti para cowok.
Semenit kemudian, kecanggungan itu hilang begitu saja mereka bahkan berteriak menyemangati anak AESPAC.
"Ayo Gyura! Smash!"
"Karina! Passing bawah!"
"Winter! Tangkep bolanya!"Mereka malah ribut sendiri. Yang diteriaki menulikan telinga, dari tadi mereka hanya fokus ke permainan. Kalau masalah diteriaki dari tadi juga bapak bapak meneriaki, suruh smash lah, tangkep lah, bahkan ada yang nyuruh ditendang dipikir sepak bola ape.
Permainan selesai dengan hasil AESPA yang menjadi pemenang, mereka hanya selisih 2 point. Anak anak itu saling bersalaman, tak ada dendam diantara mereka karena niatnya cuman emang buat latihan AESPA ama TXT doang. Tak disangka kemampuan bermain Voli TXT dan AESPA sangat jauh dari kata buruk.
"Kita langsungan aja ya...semangat buat lombanya kalian hebat"kata sang ketua Voli lawan sambil bersalaman dan memeluk Karina.
"Iya kak, hati hati ya...maaf ngerepotin, semangat juga buat ujianya nanti"balas Karina dalam pelukan.
Ketua cewek lawan pun terkekeh "iya...duluan ya..gak bisa lama lama udah ditunggu dimobil"
Anak anak Jogja itupun langsung pergi masuk ke mobil mereka yang udah Ready untuk pergi. Tim putra juga sudah masuk mobil dari tadi. Mereka saling melambaikan tangan, penonton pun ikut2an dadah dadah sampai mobil hilang di pertigaan komplek.
Karina dkk langsung menghampiri anak Txt, Dream dan Itzy. Lebih tepatnya ke gazebo karena barang barang mereka digazebo semua. Anak txt pada berdiri. Soobin langsung bertos dan bersalaman pada Karina.
"Good job ges" kata Soobin.
"Gilak keren si kalian" puji Yeonjun.
"Tapi masi kerenan kita" tambah Beomgyu.
"Idihh sok keren lu" cibir Giselle.
"Orang nyatanya kerenan kita sampe ditawarin jadi mantunya ibu ibu wlee" Kata Beomgyu menjulurkan lidah ke Giselle. Ternyata Beomgyu denget juga toh.
"Gua gak mau berantem ya"
"Siapa yang mau berantem ama lu?"
"Udah! Gak cape apa?" Kata Taehyun dengan wajah datar nan dinginya.
Dan kalian tau, dua orang itu langsung kicep menutup mulut rapat rapat saat mendapat teguran dari Taehyun. Soalnya Taehyun kalau marah nyeremin walaupun secara usia dia lebih muda tapi, itu tak membuat aura seramnya hilang. Tapi kalau mode maungnya udah off dia bisa jadi cowok paling Kiyowokk sekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOLLY VS BASKET (AESDREAM + TXTZY)
Teen FictionBagaimana jika dua kelas di gabungkan menjadi satu. 4 Circle pertemanan yang cukup famous dijadikan 1 kelas, 2 cabang olahraga disatukan. #TXT #NCT DREAM 00L + Chenle #ITZY #AESPA + gyura #TXTZY #AESDREAM Kapal utama keknya Jenrina ama Yeonji. Semua...