♤♤♤VOLLY VS BASKET♤♤♤
Hari ini tim basket berlatih, lebih tepatnya selepas pulang sekolah. Bukan hanya tim basket saja, hampir semua atlet cabang olahraga lain disekolah ini mempersiapkan diri mereka dengan latihan. Ada yang latihan disekolah adapun yang diluar sekolah, misalnya berkuda dan memanah latihan diluar sekolah karena area sekolah tidak menyediakan dua arena itu. Tapi sekolah punya, di daerah lain yang tak jauh dari sekolah.
Sebelum memulai latihan biasanya mereka berdoa dulu, Yeji memimpin Doa tim putri. Lalu, mereka sedikit dibriefing oleh Yeji. Karena hari ini pelatih tidak bisa datang mereka latihan sendiri dulu, lagian mereka sudah sangat mahir.
Tempat latihan mereka adalah digedung serbaguna, disana sangat luas. Ada bangku untuk menonton, juga Ada dua lapangan yang satu lapangan basket dan satu lagi lapangan Voli. Entah kenapa anak Voli tidak pernah latihan digedung itu. Mereka latihan di selatan gedung kelas tempat lapangan Voli Outdoor, disana juga ada lapangan basket, sepak bola, lempar lembing, tolak peluru, kasti. Lapangan outdoor jarang dipakai tim basket karena mereka malas terkena sinar matahari, toh mereka lomba juga di indoor. Hari ini juga suasana sedikit mendung.
"Ayo kita bagi tim kaya biasa" kata Haechan.
"Mau loe itu mah!" Ryujin.
"Apa si yang...loe gak suka mulu ama gua" Haechan senyum jahil ke Ryujin.
"Yang yang palamu peyang!" Ryujin ngegas.
"Wes santai mbak bro" ucap Yuna.
"Udah kita main batu gunting, kertasnya gak usah dipake"kata Renjun semua paham maksud Renjun karena mereka akan terbagi 2 kelompok.
Mereka mulai saling mendekat. Dan menyanyikan selogan batu gunting. Beberapa kali mereka mengekuarkan batu dan gunting sampai pada kesetaraan dua kelompok. Dan akhirnya kelompok batu yaitu Jeno, Jaemin, Yuna, Chaeryeong, dan Lia. Lalu kelompok gunting yaitu Yeji, Ryujin, Haechan, Renjun dan Chenle.
"Ih kok gua sekelompok ama lu si!" Kesal Ryujin saat dirinya tau dia sekelompok dengan Haechan.
"Berarti jodoh" ceplos Haechan.
"Dih! Ogah gua jodoh ama elu!" Ryujin belgidig.
"Udah...ribut mulu dah jodoh beneran tau rasa loe bedua!" Chenle menengahi bukanya diam dia malah kena gaplok Ryujin dan Haechan.
"GAK!" Kompak keduanya.
"Ini mau mulai kapan?" Jaemin berkata malas, kapan si Jaemin gak malas? Dia hanya ingin segera rebahan dirumah.
Suara ribut ribut terdengar didominasi suara cewek. Sepertinya itu adalah anak Cheerleaders yang juga akan latihan. Dan benar saja anak anak Cheerleaders masuk ke gedung dengan rawil² mereka. Mereka menempatkan diri ditempat biasanya yaitu pinggir lapangan agar tak mengganggu anak basket juga.
Tapi setelah itu, masuklah 10 orang lagi, lima cewek dan lima Cowok. Mereka membawa tas dan bola Voli memakai baju olahraga lengan pendek dan celana olahraga pendek bertuliskan Volli di belakang baju mereka disertai nomor punggung. Yap! mereka tim Voli yang terpaksa latihan di indoor karena hujan. Mereka tak mau ambil resiko dengan hujan hujanan malah akan membuat mereka sakit dan tak bisa ikut lomba, itu akan sangat merugikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOLLY VS BASKET (AESDREAM + TXTZY)
Teen FictionBagaimana jika dua kelas di gabungkan menjadi satu. 4 Circle pertemanan yang cukup famous dijadikan 1 kelas, 2 cabang olahraga disatukan. #TXT #NCT DREAM 00L + Chenle #ITZY #AESPA + gyura #TXTZY #AESDREAM Kapal utama keknya Jenrina ama Yeonji. Semua...