pesta

1.1K 129 2
                                    

♤♤♤VOLLY VS BASKET♤♤♤

Kemenangan Tim Voli membuat nama baik SMAE sebagai SMA dengan basic olahraga kembali. Setelah dua tahun lamanya mereka tidak mengirimkan Voli untuk lomba, dan sekali mengirimkan kembali tim untuk lomba mereka mendapatkan juara tak tanggung tanggung mendapatkan juara satu. Kepala sekolah senang, tapi dia memberi tantangan lebih. Kalau mereka dapat lulus di babak selanjutnya yaitu babak dimana mereka akan melawan SMA Negri lainya, maka dipastikan anak anak Elite akan mendapatkan tiket liburan.

Tim Voli akan meju ke babak selanjutnya di bulan depan. Mereka akan melawan SMA-SMA Negri yang ada di Jakarta pusat. Bayangkan saja berapa SMA yang akan mereka lawan. Tapi mereka tak akan putus asa, masih panjang jalan yang akan mereka lalui.

Mereka selalu berdoa agar diberikan kekuatan dan kekompakan dalam tim.

Kini malam Minggu, tim Voli sedang berkumpul di rumah Yeonjun untuk merayakan kemenangan mereka. Mereka BBQ an bersama, Jisoo dan ibu ibu yang lain juga ikut dalam perayaan kemenangan ini. Para ibu ibu membuat makanan dan anak laki laki serta bapak bapak yang bertugas bakar bakar. Pekarangan belakang rumah Jisoo sangatlah luas, jadi mampu menampung banyak orang.

Ada Dejun kokonya Ningning, Doyoung abangnya Winter dan ada Winwin pula yang ngintil emaknya. Mereka bukanya bantuin malah mabar di kamar Yeonjun dengan seenaknya. Mereka enggan ikut bergabung karena mager.

Kalian ingat Eunchae yang dititipkan ke keluarga Jisoo? Yap sekarang dia sedang ada di pangkuan Karina. Eunchae dengan nyaman bersandar di badan Karina. Karina tidak bisa bergerak bebas karena Eunchae sedang manja padanya. Untung Eunchae gak rewel, soalnya mama Jisoo sama bang Yeonjun lagi repot dua duanya.

Sementara anak cewek yang lain nya duduk melingkari mereka. Ada Yuan juga dipangkuan Ningning, Kenapa ada Yuan dan Winwin? Karena Irene yang mengajak Wendy ikut bergabung, mereka kan bestie banget gitu. Ibu ibu yang lain setuju banget biar tambah banyak yang bantu. Dan dua bocah itu lengket banget sama Karina dan Ningning.

Kalau Eunchae Karina, mungkin karena Karina sepupu Yeonjun dari arah ibu sementara Eunchae sepupu Yeonjun dari arah ayah secara tidak langsung mereka juga saudara jauh. Dan Karina juga punya adik makanya dia tau cara membuat anak anak nyaman. Kalau Ningning emang pengen banget punya adek tapi mamanya gak mau punya anak lagi jadilah Ningning si penyuka anak kecil. Dan katanya pelukan Ningning tuh nyaman banget,ini Yuan aja matanya udah tinggal beberapa watt saking nyamanya berada di pangkuan Ningning.

"Ini kita gak bantu apa-apa mi?" Tanya Karina kepada Irene.

"Udah kalian diem aja, biar ini urusan ibu ibu" Jisoo lah yang menjawab.

"AAA FAAAYERR FAAAAYERRRR"

Tiba tiba terdengar teriakan dari arah anak laki laki yang sedang bakar bakar lebih tepatnya teriakan dari Beomgyu mengalihkan atensi semua. Bapak bapak yang lagi ngobrol ikut mendekat.

Yuan yang baru saja tidur kaget dan terbangun kembali bersiap untuk menangis untung dengan cepat Ningning memberikan pelukan dan ketenangan pada Yuan. Eunchae sendiri terlihat senang melihat kobaran api yang di buat Beomgyu baginya Beomgyu sedang bermain dengan api.

"BEOMGYU BANGKE!! ITU KECILIN!" Teriak Hyuka panik.

Karina dan Ningning reflek menutupi telinga Eunchae dan Yuan karena Hyuka mengeluarkan kata kasar.

VOLLY VS BASKET (AESDREAM + TXTZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang