Festival olahraga

1.2K 149 5
                                    

♤♤♤VOLLY VS BASKET♤♤♤

Pagi yang damai dikediaman Keluarga Angkasa. Sekejap hilang karena gusrak gusruk si kembar yang panik sendiri. Yang satu panik karena telat ke sekolah, yang satu panik karena deg degan mau lomba.

"Tas guaa manaa...co card! Anjir! ini gantunganya gak bisa dipasang" Jake ribut sendiri karena tali co cardnya tidak bisa dipasang.

"Sini sini...loe urus tu seragam berantakan banget" Gyura mengambil alih tali Co card dari tangan Jake.

"Thanks" ucap Jake yang mulai merapihkan seragamnya yang gak bener. Dasinya belum dipasang, sabuknya belum dipasang, pokoknya berantakan bangey.

Jake adalah panitia, walau dia bukan ketua tapi dia adalah panitia devisi Acara. Jadi hari ini dialah yang mengatur acara dan harusnya dia udah sampai jam 5 tadi eh malah telat setengah jam. Untung tadi Gyura ke kamar Jake buat nanya mereka bakal tanding sama siapa dulu, akhirnya Jake kebangun dan panik sendiri. Ya Gyura sebagai kembaran yang baik membantu sedikit kembarannya itu walau hal yang ingin dia tanyakan tidak digubris sama sekali oleh Jake, orang Jakenya aja panik sendiri.

"Nih" Gyura menasangkan Co card di leher Jake yang masih gusrak gusruk masukin barang ke tasnya.

"Thanks sekali lagi! Gua minjem motor loe! Bay" kata Jake melesat pergi dari kamarnya. Gyura melotot.

"HEH! GUA BERANGKAT PAKE APA!" Teriak Gyura kesal. Tapi ya Jake pasti tidak menggubris sama sekali teriakanya.

"Apa si? Pagi pagi" kata Jeno nongol di depan pintu.

Jeno dengan muka bantalnya sambil garuk garuk perutnya sehingga kaus nya tersingkap keatas menampilkan otot perutnya yang tercetak sempurna. Dimata Gyura abangnya ini jorok banget, mungkin kalau ada cewek yang liat kelakuan abangnya kaya gini gak bakal ngefens.

"Mandi sono! Udah jam setengah tujuh ini" kata Gyura berjalan keluar dari kamarnya.

Sontak Jeno membelakkan mata sipitnya "hah? Yang bener loe!" Dengan panik Jeno langsung masuk ke kamarnya lagi.

Si empu malah cekikikan berhasil mengerjai abangnya. Dia yakin abangnya itu langsung mandi tanpa menastikan jam berapa sekarang. Padahal ini masih jan setengah enam. Tapi gapapa yekan... Gyura aja udah mandi.

Sedetik kemudian terdengar teriakan Jeno.
"GYURA BABI! JAM ENAM AJA BELOM!"

Gyura ketawa lepas.

"Kenapa lagi si? Pagi pagi udah teriak teriak" Joy keluar dari kamarnya dengan piyama tidurnya.

Gyura nyengir aja "gapapa hehehe" dia langsung ngicir ke ruang makan. Ternyata sarapan sudah tersedia rapih di atas meja makan. Banyak makanan yang sudah terhidang, tapi tak ada satu orangpun yang menyambutnya di meja makan karena orang tuanya sedang ada diluar negri. Mama sama papanya itu emang gak bisa dipisahkan kemanapun papa Donghae pergi maka mama Tiffany akan ikut begitupun sebaliknya.

"Gini nih kalau punya orang tua bucin" kata Gyura.

♤♤♤VOLLY VS BASKET♤♤♤

"SELAMAT DATANG DI FESTIVAL OLAHRAGA SMA PERMATA"

VOLLY VS BASKET (AESDREAM + TXTZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang