Cemburu_Jenrina

1.2K 124 12
                                    

   Taman SMA Permata, di situ lah Karina berada, saat setelah Haeselle turun panggung tadi, Karina meninggalkan lapangan bazar, banyak yang berkecamuk di pikiranya hingga dia harus menyingkir dulu dari keramaian untuk mencari udara segar. Tak banyak orang yang ada malah bisa dibilang orang hanya lewat saja karena sekarang pusat keramaian ya di tempat bazar.

  Karina menghembuskan nafas berat, rasanya dia tak kuat melihat Zayyan yang menjadi MC tadi. Bukanya dia masih berharap bisa bersama Zayyan. Dia adalah seorang katholik yang taat, begitupun Zayyan yang adalah seorang muslim yang taat, mereka tak akan semudah itu melanggar peraturan agama hanya untuk cinta yang fana.

"Yang laen jajan kok elo malah disini?"

  Suara seorang mengintrupsi Karina, dia sedikit kaget melihat orang itu sudah duduk di sampingnya sambil menyodorkan susu kotak rasa vanilla. Orang itu adalah Jeno.

"Tangan gua pegel nih"kata Jeno menyadarkan Karina. Karina pun langsung menerima sodoran susu kotak dari Jeno.

  Kok Jeno tau ya rasa dan merek susu yang dia suka? Lah? Apaan si Karina! Paling juga kebetulan, yakali Jeno tau.

"Makasih, loe sendiri ngapain disini?" Tanya Karina balik.

  Jeno bersandar pada sandaran kursi yang di dudukinya "nyari elo" jawab Jeno santai.

  Karina melotot "hah?" Karina syok dengan jawaban Jeno.

"Gua tau loe ga budek" kata Jeno dia malah dengan santainya meminum susu kotak yang tadi dia bawa juga, cuman yang ini rasa cokelat.

"Ya maksudnya ngapain lu nyari gua?" Tanya Karina.

"Ya suka suka gua lah" jawab Jeno.

  Karina mendengus kesal dia ikutan bersender pada kursi dan meminum susu kotak dari Jeno dengan sedikit kesal.

"Lo ternyata nyebelin juga ya" kata Karina. Jeno terkekeh dengan perkataan Karina.

"Baru sadar?" Balas Jeno.

  Karina tak mempedulikan perkataan Jeno, yang dia tau sekarang adalah seorang laki laki populer dari sekolahnya ternyata menyebalkan juga. Karina pikir Jeno akan seperti laki laki dingin yang ada di novel novel. Soalnya vibes Jeno tu ngena banget kalau jadi laki laki dingin. Tapi bukan tipe Karina, tipe Karina tu yang manis kayak Zayyan. Eh! Kok mikirin Zayyan si?

"Ga enak ya cinta beda agama?" Pertanyaan tiba tiba dari Jeno membuat Karina sedikit menolehkan kepalanya.

"Lo udah tau jawabanya" kata Karina. Mana ada cinta beda agama itu enak? Pasti banyak yang harus di korbankan.

"Apa si yang membuat lo tertarik sama agama sebelah?" Tanya Jeno lagi.

  Karina mengerutkan alisnya " bukan agamanya tapi orangnya Jen, lagian lu ngapain nanya nanya si"

"Ya gua bingung aja, padahal ada yang satu server kenapa nyarinya di server lain"kata Jeno. Karina menghela nafas ini kenapa Jeno tiba tiba jadi cerewet.

"Iya iya ntar gua cari yang seserver" kata Karina.

"Ngapain nyari? Disamping lu juga seserver"

  Karina langsung menatap Jeno yang malah terlihat santai. Apa Jeno cuman bercanda?

"Woy!! Ngapain lu beduaan?!" Tiba tiba saja seorang siswa laki laki yang mengenakan seragam SMAP mendekati tempat Jeno dan Karina berada.

  Tanpa sadar Jeno sedikit menghembuskan nafas kesal. Dia melihat orang yang mengganggu acara berduaannya dengan Karina. Ups

  Seorang siswa dengan senyum sumringahnya tanpa rasa bersalah langsung duduk diantara Jeno dan Karina.

"Hai! Gua Yangyang, temenya Jeno salken ya" sapa siswa itu pada Karina dia mengulurkan tanganya untuk berjabar tangan dengan Karina.

VOLLY VS BASKET (AESDREAM + TXTZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang