kelas gabungan

1.2K 130 4
                                    

♤♤♤VOLLY VS BASKET♤♤♤

Hari Sabtu adalah hari bebas di SMAE, lebih tepatnya hari bebas untuk anak anak elite bagian Olahraga karena setiap hari sabtu mereka memang di bebaskan dari pelajaran untuk latihan cabor masing masing. Untuk anak olimpiade dan anak Reguler, mereka melakukan KBM seperti biasanya.

Sabtu ini sepertinya langit sedang membagi bebannya untuk bumi. Hujan turun dengan deras dari pagi tadi membuat anak F5 malas turun ke lapangan.

Mereka sudah siap dengan baju olahraga mereka, yang di dominasi warna hitam dan merah berlengan pendek serta celana pendek. Di dada serta punggung mereka terdapat nomor yang mana nomor mereka F1 untuk captain yaitu Soobin dan Karina, F2 dipakai Yeonjun dan Giselle, F3 dipakai Beomgyu dan Winter, F4 dipakai Taehyun dan Gyura dan F5 dipakai Heuning Kai dan Ningning.

Pada akhirnya mereka tidak ngapa ngapain bahkan latihan pun tidak, karena gor sedang dipakai entah buat apa dan keadaan hujan deras sekali. Hyuka dan Winter main melempar lempar bola. Ningning, Taehyun, Beomgyu dan Gyura main game online. Sementara Giselle, Karina, Yeonjun, Soobin berkumpul di sudut dekat jendela sambil memandangi air hujan yang tak henti hentinya menjatuhkan diri ke bumi.

"Yang bener dong!" Seru Hyuka karena Winter mengoper ke dia terlalu pendek sehingga tanganya tak dapat mengenai bola.

"Kena plafon nanti kalo ketinggian!" Balas Winter. Dia masih sadar kalau mereka main di kelas. Plafon bisa jebol kalau mereka bola terlalu di lambungkan ke atas.

"Hyun hyun...tolong guaaaa" seru Gyura yang fokus jempolnya menekan nekan layar hpnya.

"Ning! Ah anjir kalah cok!" Beomgyu melempar Hpnya ke meja. Tenang, dia gak lempar sekuat tenaga kok, dia masih sayang HP keluaran terbarunya itu. Kalau rusak pasti dia di jadiin geprek ama mamskynya.

"Yeyyyy..." Gyura dan Taehyun saling bertos ria karena mereka menang.

Ningning mendesah kesal karena kalah. Kenapa dia kalah mulu kalau main game online padahal kan dia udah banyak latihan kalau di rumah. Giliran lawan Gyura pasti kalah.

"Yeheee...siniin uang!" Taehyun memalak Ningning dan Beomgyu.

Dengan tidak ikhlasnya dua orang itu mengeluarkan uang seratus ribuan dari dompet mereka. Jika kalian pikir mereka taruhan uang dan uang itu akan digunakan yang menang maka kalian salah besar.

Uang itu bukan untuk Taehyun dan Gyura, melainkan untuk di masukkan ke dalam kas. Kan lumayan tu anggota sedikit tapi kas melimpah. Kelas sultan gitu loh, kalau mau ngeluarin uang gak mikir mikir dulu.

"Widiw...makin banyak ni kas, ayo siapa lagi yang kalah" kata Giselle saat menerima uang dari Taehyun karena dialah bendahara kelas.

Giselle juga yang mencetuskan untuk lebih baik uang taruhan buat kas aja, bisa dipakai bareng bareng. Dan juga mereka itu sering datang ke panti asuhan milik keluarga Ningning dengan uang hasil taruhan mereka sendiri, jadi gak haram haram amat lah ya pikirnya.

"Kasian Ningning kalah mulu" kata Soobin tertawa, diikuti Karina dan Yeonjun. Wajah Ningning sudah masam karena dia tadi gak tanggung tanggung taruhan tiga ratus ribu. Walaupun uangnya masih banyak ya, uang segitu bisa ngasih banyak orang makan. Sedikitnya lima orang lah bisa dia kasih makan.

ya walaupun akhirnya juga buat orang yang membutuhkan juga.

"Ini gak berhenti henti dehh gua pen main.."Winter kini sudah bergabung dengan squad yang memandang hujan di dekat jendela.

VOLLY VS BASKET (AESDREAM + TXTZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang