Tanpa disuruh dua kali anak perempuan berbaris mengantri untuk menganbil nomor mereka. Setelah selesai, Yeonjun kembali menyuruh anak cowok yang maju.
Mereka tidak boleh menunjukkan nomor mereka terlebih dahulu agar dag dig dug ser gitu.
Yeonjun memerintah Beomgyu untuk menggambar denah tempat duduk di papan tulis tak lupa dengan nomor tempat duduknya. Ada 10 nomor ganda. Tapi sudah di ambil 3 nomor ganda jadi tersisa 7 nomor ganda lagi yang belum terisi.
Mereka juga mengganti denah tempat duduk menjadi :
Papan tulis
1 2 3 4
□□ □□ □□ □□
5 6 7 8
□□ □□ □□ □□
9 10
□□ □□"Nomor empat put your hands up!" Kata Yeji.
Winter dan Jaemin mengangkat tangan. Winter mengerutkan keningnya saat dia dapat di barisan pertama. Namanya disandingkan dengan nama Jaemin di kursi nomor 4 yang ada dibarisan ke pertama.
"Yaahh kok di depan" kata Winter manyun.
"Gapapa loe kan pendek" kata Soobin sukses mendapat tabokan maut dari Winter. Tak lupa bonus cubitan dari Winter.
"Iya iya anjirr sakit" kata Soobin berusaha menghindari serangan maut Winter.
"Oke lanjut, nomor 5" kata Yeji.
Karina dan Jeno mengangkat tangan mereka. Tanpa Jeno sadari, dia tersenyum saat tau Chairmate nya adalah Karina. Ada apa dengan Jeno?
Pemandangan itu tak luput dari jangkauan Haechan. Ini adalah pemandangan langka dimana Jeno tersenyum untuk seorang perempuan. Dan Haechan memdapatkan bahan ledekan baru.
"Wiw...kiw kiw...Jeno senyum gess liat Karina" Haechan ribut.
"Anjir iya! Cieee" Ryujin ikut menambahi.
"Wah Jeno udah narget aja" Jaemin yang biasanya diam ikut meledek Jeno.
"Ih teteh gua njir" kata Chenle kesal. Dia gak redo kakaknya ama Jeno entah kenapa.
"Gak dapet restu adek ipar lu jen" tawa Lia disusul tawa yang lainya.
"Teh rina jangan mau ama bang Jeno" sahut Gyura.
"HAHAHA"
Seisi ruangan tertawa. Yeonjun hanya geleng geleng melihat keributan anak kelasnya.
"Ck! lanjut! Malah pada ngeledek gua" ujar Jeno sepertinya kesal karena diejek habis habisan.
"Oke lanjut, nomor 6" kata Yeji.
Giselle dan juga Haechan mengangkat tangan mereka. Haechan tak percaya Chairmate nya adalah Giselle. Takdir apa ini? Dulu Haechan dekat dengan Giselle tapi entah sejak kapan Giselle membangun tembok di antara mereka. Mungkin ini bisa membuatnya dekat kembali dengan Giselle.
Dan kini mereka tidak hanya disatukan dalam satu kelas tapi juga satu bangku.
"Ciaah...mba bulan sama mas matahari" kata Beomgyu sambil menuliskan nama Giselle dan Haechan tak lupa menggunakan emot bulan dan matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
VOLLY VS BASKET (AESDREAM + TXTZY)
Teen FictionBagaimana jika dua kelas di gabungkan menjadi satu. 4 Circle pertemanan yang cukup famous dijadikan 1 kelas, 2 cabang olahraga disatukan. #TXT #NCT DREAM 00L + Chenle #ITZY #AESPA + gyura #TXTZY #AESDREAM Kapal utama keknya Jenrina ama Yeonji. Semua...