Dijodohin

1.5K 139 3
                                    

♤♤♤VOLLY VS BASKET♤♤♤


  Sebuah motor honda CBR berwarna Hitam memasuki pekarangan rumah mewah. Motor itu berhenti tepat didepan teras besar rumah itu. Sang pengemudi membuka helmnya, sang pembonceng turun dari motor.

"Makasih ya, maaf ngerepotin elo lagi, dan maaf gara gara gua mereka mikir yang engga engga ke kita" kata sang pembonceng.

"Santai aja Chaer...lagian gua tau kok rasanya bertepuk sebelah tangan"kata Taehyun yang adalah pengendara motor itu dan Chaeryeong yang kembali pulang diantar Taehyun.

  Chaeryeong tersenyum, "makasih, loe mau mampir dulu ga? Mau ketemu mommy? Atau Daddy?" Tawar Chaeryeong, Taehyun menggeleng.

"Kapan kapan aja. Besok gua jemput, dandannya jangan lama lama" ucap Taehyun bersiap menjalankan motornya lagi.

  Chaeryeong menatap kesal Taehyun "iyaa...sono pergi" usirnya.

"Ya elah, diusir. Salam buat tante Hwasa dan om Nam" kata Taehyun menarik gas motornya dan pergi meninggalkan pekarangan rumah.

  Chaeryeong menatap punggung Taehyun sampai hilang tertutup pintu pagar rumahnya. Gadis itu berjalan masuk kedalam rumahnya. Matanya menemukan sosok wanita diruang tamu, dia adalah Mommynya.

"Mom..."Chaeryeong berlari memeluk Mommynya itu.

  Hwasa, Mommy Chaeryeong mengernyit bingung dengan tingkah putri bungsunya itu. Dia menerima pelukan sang anak sambil menunggu sianak bercerita. Biasanya Chaeryeong begitu karena ada sesuatu yang ingin dia katakan.

"Apa Chaer terima aja perjodohan itu?" Tanya Chaeryeong pada Mommynya.

"Kepitusan Itu ada di tangan kamu sayang, lagian kalian gak langsung menikah cuman kenalan doang"kata Hwasa, sebenarnya dia tidak tega juga anaknya yang masih kecil ini dijodohkan.

  Tapi, dia mana bisa menentang keputusan Daddynya Chaeryeong. Daddy Chaeryeong sudah berjanji akan menikahkan anak mereka suatu saat nanti dengan anak temanya yang Hwasa sendiri tidak tau siapa. Selain itu keputusan Daddynya Chaeryeong susah untuk diganggu.

"Ya udah deh, siapa tau dengan ini Chaeryeong bisa move on dari Jaemin"

Ya. Selama ini rasa suka Chaeryeong kepada Jaemin bertepuk sebelah tangan dan hanya Taehyun yang tau akan hal itu. Entah dari mana Taehyun tau.

♤♤♤VOLLY VS BASKET♤♤♤

  Mobil HR-V putih melaju menuju parkiran rumah mewah, mobil itu berhenti setelah parkir dengan benar. Mesin mobil dimatikan dan seorang gadis keluar dari mobil itu. Giselle, si pemilik mobil berjalan masuk kerumahnya, dia dapat melihat banyak motor yang terparkir di area rumahnya, palingan juga teman teman abangnya yang berjumlah selusin itu. Abangnya itu jarang membawa teman temanya ke rumah tapi sekalinya membawa teman temannya rumah sampai penuh.

"Tadaima..."ucap Giselle saat memasuki Rumah, dia adalah gadis keturunan Jepang, keluarganya tak lepas dari budaya Jepang dan juga bahasa Jepang dalam kegiatan sehari hari walau juga mencampurkan bahasa Indonesia dan bahasa Jepang dalam berkomunikasi.

"Okaeri..." balas Yuta, abang Giselle dari ruang tengah. Dan benar saja, teman teman Yuta tersebar diruangan itu.

"Kok lama?" Tanya Yuta karena tak biasanya adiknya pulang sampai lewat matahari terbenam.

VOLLY VS BASKET (AESDREAM + TXTZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang