Hyuka ex

1.4K 148 3
                                    


♤♤♤VOLLY VS BASKET♤♤♤


  Hari minggu enaknya nongkrong si kalau anak muda yang jomblo, kalau yang pacaran ya lagi lagi mereka kebanyakan bakal jalan. Menikmati waktu libur bersama orang tercinta katanya si. Padahal liburan di rumah lebih enak, menikmati waktu bersama keluarga. Seperti yang Ningning lakukan sekarang, rebahan santuy di sofa, emang Ningning mah doyan rebahan. Kalo gak rebahan ya kalap belanja di mall. Berhubung dia lagi hemat buat masa depan katanya si. Padahal tinggal minta sama papi Kai semua beres,asal gak ketahuan mami Jennie aja.

Plakk...

  Bokong Ningning dipukul agak ga nyante, karena posisinya Ningning sekarang adalah tengkurab. Ningning meringis merasakan sedikit pedih pada bokongnya.

"Apa si koh dejunnn ih ganggu ajaa" Ningning dengan tidak santainya melempar bantal sofa pada kakak laki lakinya itu. Namanya Dejuna Dewa Xiao atau biasa dipanggil Dejun.

"Elu yang ngapain, pagi pagi udah tiduran aja di sofa" balas Dejun.

"Terserah gua si...orang lagi mager juga"dengus Ningning.

  Dejun tak memperpanjang perdebatan mereka, dia menyalakan TV dan menonton acara favourite nya apalagi kalau bukan Naruto. Masih dalam posisi yang sama tapi kepala Ningning dia hadapkan ke TV. Sudah hapal dia ama cerita yang abangnya tonton, dulu dia sempet ketularan maniak Naruto tapi sekarang dia udah bosen soalnya Naruto udah tamat. Sementara si abangnya kayak gada bosen bosenya nonton Naruto entah udah berapa kali dia rewatch.

"Eh kalian udah bangun toh, udah sarapan?" Tanya mami Jennie.

"Emang mami masak?" Tanya Dejun dan Jennie menggeleng sambil nyengir. Ngapain masak pagi pagi, mending ntar siang aja kalau mau makan ya tinggal beli diluar banyak.

Untuk pembantu memang akan libur pada hari minggu jadi untuk hari minggu Jennie yang akan menghandle urusan rumah. Jennie bergabung dengan Dejun dan Ningning.

"Koko gak bosen bosen liat ini terus?" Tanya Jennie dan dibalas gelengan oleh Dejun yang matanya masih fokus ke TV. Bahkan mami Jennie pun hafal dengan tontonan anak sulungnya itu.

"Koh Dejun tu tipe yang setia mi,tontonan aja ga ganti ganti apalagi pacar" kata Ningning.

"Koko punya pacar?" Tanya Jennie.

"Ya jelas engga lah mi, orang tontonannya aja gituan" serobot Ningning. Dejun tak menghiraukan Ningning yang meledeknya bodo amat dia mah lagian juga Ningning bener dia emang gak punya pacar. Males banget pacaran tu gak guna menurut dia. Nambah nambahin beban, ngehafalin tanggal ultah sama tanggal tanggal penting keluarga aja dia lupa apalagi nanti harus ditambah ngehafalin tanggal lahir pacar lah, tanggal aniv lah, harus hafal udah berapa lama jadian lah. Ribettt.

"Pagi honey..."kali ini papi Kai yang sepertinya baru bangun langsung menyapa mami Jennie sambil memberikan morning kiss dipipi Jennie.

"Morning to my husband" jawab Jennie membalas mencium pipi papi Kai.

"Huek.." Dejun dan Ningning kompak menampilkan wajah julid mereka. Anak udah gede masih aja morning²an kayak remaja baru puber. Emang papi mami nya itu kadang lupa kalau udah punya anak dua, serasa dunia milik bedua aja.

"Apa si kamu" Kai menonyor kepala Dejun pelan.

"Papi pagi pagi bikin Dejun eneg" Dejun mengganti saluran TV.

"Inget umur lo pi..mi..." kata Ningning mengambil posisi duduk pada akhirnya.

  Kai tersenyum gemas melihat putrinya yang sedang kesal. Ningning tampak menggemaskan dimatanya sekarang.

VOLLY VS BASKET (AESDREAM + TXTZY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang