bab 51

29 6 0
                                    

Dan kini Aya sedang di taman sendirian, Fajri pun menghampiri Aya yang sedang duduk sendirian, membuat lelaki itu duduk dan tanpa sadar Aya pun melihat ke arah Fajri.

"Ngapain kamu ke sini?" tanya Aya dengan wajah ketus.

"Sayang jangan marah dong, aku itu cuman sayang sama kamu, pliase kamu jangan marah," ucap Fajri memohon.

"Tapi kenapa Ji, Aisyah suka sama kamu dan kenapa juga Aisyah selalu caper sama kamu kenapa?" tanya Aya tidak bisa menahan tangisannya.

"Cup cup cup! Jangan nangis, aku gak tau Aya, aku cuman sayang sama kamu, bukan sama orang lain okey, jangan nangis," ucap Fajri dan sambil peluk Aya.

"Bener ya kamu jangan ninggalin aku, " kata Aya dan di angguki oleh Fajri.

"Iya aku janji gak bakalan ninggalin kamu, yaudah mending kita ke kantin lagi ya," ajak Fajri dan mengajak Aya ke kantin lagi.

Akhirnya Aya dan Fajri pun kembali ke kantin, Fiki pun bersyukur karena mereka berdua sudah kembali.

"Alhamdulillah Aji sama Aya sudah kembali, akhirnya kita makan." ucap Fiki kesenangan.

Mereka pun langsung pesan makanan, sesudah makan, Sri membujuk Gilang untuk tinggal lagi bersama Sri.

"Ayolah bang tinggal lagi sama aku ya mau ya pliase," ucap Sri memohon.

"Iya Sri adek bang Gilang, abang bakalan tinggal lagi sama kamu," kata Gilang masih memakan cemilan.

"Sri lo mau persiapkan nikah kapan?" tanya Shandy tiba tiba.

"Palingan sudah kelulusan sih bang, emang kenapa?" tanya Sri penasaran.

"Gapapa sih," ujar Shandy menjawab.

Skip

Dan kelulusan pun telah tiba, Sri bersiap siap untuk pergi kelulusan tersebut, Sri seperti biasa di jemput oleh Farhan, Sri senang karena hari kelulusan pun telah tiba.

"Akhirnya kelulusan pun tiba," ucap Sri senang.

"Cie ayang aku seneng, hari ini kelulusan, dan persiapan pernikahan kamu sama aku deh," kata Farhan pegang tangan kiri pegang tangan Sri.

"Iya sayang, makasih ya kamu udah temenin aku sampai sekarang," kata Sri dengan senyuman.

"Iyah sama sama sayang," kata Farhan sambil mengelus pipinya Sri.

Mereka pun telah tiba di sekolahnya Ara dan Fenly sangat cantik dan ganteng, mereka berdua bergandeng tangan, membuat orang orang tersebut melirik ke arah mereka.

"Cieee sekarang mau kelulusan," ejek Gilang kepada sahabatnya.

"Iya dong bang, kan bentar lagi juga kalian lulus kan?" tanya Ara kepada mereka.

"Ciee bentar lagi ada yang mau nikah nih," ujar Ricky melirik ke arah Sri dan Farhan.

"Iya dong, kita bentar lagi nikah," ucap Farhan dengan wajah tersenyum.

"Udah kalian masuk gih nanti telat lagi," ucap Gilang dan di angguki oleh mereka.

Mereka pun masuk ke kelas masing masing, dan acara kelulusan pun di mulai, dan acaranya pun sudah selesai, acaranya pun berjalan dengan lancar, Aya dan Fajri berlanjut kuliah, bersama, dan Ara sama Fenly pun sama berkuliah bareng, kecuali Sri dan Farhan mereka berdua lagi mempersiapkan pernikahan mereka.

1 minggu kemudian

Ara dan Fenly berkuliah di universitas Gunadarma Indonesia, terbesar di jakarta, sedangkan Fajri dan Aya, berkuliah di universitas Pasundan yang berada di bandung, sementara Sri dan Farhan mempersiapkan pernikahan, pernikahan mereka tinggal 2 minggu lagi, dan para sahabat sahabatnya pun membantu Sri dan Farhan untuk persiapan pernikahan mereka berdua.

precious love ( cinta yang berharga ) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang