~o0o~
𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰
~o0o~
Jason sedang mengerikan rambutnya dengan handuk. Laki-laki itu baru saja selesai mandi. Hari ini adalah hari minggu. Jadi dia bisa beristirahat dan melepaskan penat yang ia rasakan selama 1 minggu ini.
Ponselnya yang berada di atas kasur itu bergetar. Jason melirik ada 3 buah pesan yang masuk.
Angel 🐚
Jason.
Kau dimana?
Kenapa tidak membalas?
Melihat nama 'Angel 🐚', Jason sudah hapal betul siapa yang mengirimkan pesan padanya. Itu adalah Gisea. Namun, laki-laki itu enggan menanggapi dan membalas pesan Gisea. Sudah berhari-hari laki-laki itu menanyakan kabar, tetapi Gisea tidak pernah mengirimkan sebuah balasan.
Ponselnya bergetar lagi sebanyak 2 kali. Jason memilih untuk membuka pesan itu.
Angel 🐚
Aku sudah pulang, maaf.
Dengan membaca 4 kata itu berhasil membuat Jason menerbitkan senyuman. Laki-laki itu mengetik pesan untuk membalas Gisea.
Tetap di rumah. Aku ke rumahmu sekarang.
Setelah mengirimkan pesan itu, Jason bersiap-siap untuk pergi ke rumah Gisea. Padahal mereka cuma tidak bertemu selama seminggu, tetapi kenapa laki-laki itu sangat merindukan Gisea?
🐋
"Apa operasimu berjalan lancar, Sea?"
Gisea diam tak berkutik. Tidak tahu apa yang harus ia katakan untuk menjawab pertanyaan laki-laki itu. Sungguh, Gisea benar-benar merasa tidak enak karena telah membohongi Jason.
"Apakah masih sakit?" Jason mendekatkan tangannya ke perut Gisea.
Namun sebelum hal itu terjadi, Gisea lebih dahulu memukul tangan laki-laki itu. "Jangan di sentuh."
Jason cemberut. Padahal ia hanya ingin memeriksa perut gadis itu. Jason penasaran berapa jahitan yang di beri dokter untuk Gisea. Ia sedikit heran, Gisea memukul tangannya dengan kuat. Berarti, gadis ini memiliki cukup tenaga. Apakah seseorang yang baru saja sudah di operasi bisa langsung pulang dan dapat bergerak dengan bebas?
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDER COVER GISEA (END)
FantasiGisea selalu berusaha untuk tidak melihat kebelakang. Ia menutup mata, menutup telinga dan menutup mulutnya. Seolah tak terjadi apa-apa. Ia hidup normal seperti manusia pada umumnya. Seperti bersekolah, menghabiskan waktu bersama teman dan juga mela...