Bogor, Januari 2029
Kedai Legenda Bakpao di Tajur, Bogor Timur, penuh sesak oleh para pengunjung dan awak media. Tegar, Wasti, Marvino, Dilara, dan Dikta tampak hadir mendampingi Saga dan Katara di acara launching Legenda Bakpao Varian Coklat, pagi ini.
Katara memperhatikan Saga yang tampak gugup di sebelahnya. Ia kemudian tersenyum tipis, sembari mengusap lembut punggung Saga. "Lo nggak perlu khawatir," bisiknya. "Lo udah ngelakuin yang terbaik, jadi tenang aja. Semuanya pasti lancar."
Saga tersenyum, kemudian merangkul Katara beberapa saat. "Thanks, ya, Ra.."
Hans mendekati Saga, dan membisikkan sesuatu kepada Saga dan Katara, kemudian ketiganya tampak mengangguk setuju. Beberapa detik kemudian, suara Hans terdengar di mikrofon, memenuhi seluruh ruangan. Ia menyapa para pengunjung dan tim wartawan yang telah meluangkan waktu untuk hadir di acara launching, pagi ini.
"Saya mempersilakan Bapak Sagara Whirada, selaku Founder dan CEO Legenda Bakpao, yang kemudian akan dilanjutkan oleh Ibu Katara Whirada, selaku Founder dan CEO Katara's Healthy Chocolate, untuk menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih, secara bergantian, didahului oleh Pak Saga," jelas Hans, lengkap.
Katara mengusap punggung Saga, sekali lagi, untuk menyemangatinya.
Saga menoleh sekilas ke Katara, dan tersenyum, sebelum maju untuk menerima mikrofon dari Hans. "Selamat pagi, semuanya," sapanya, yang langsung dijawab ramai-ramai oleh semua yang ada di dalam Kedai. "Pertama-tama, saya mau mengucapkan syukur dan terima kasih saya ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas penyertaanNya yang sempurna dalam hidup saya, sampai saat ini. Saya mau berterima kasih kepada rekan-rekan media dan seluruh pengunjung yang sudah menyempatkan hadir di launching Legenda Bakpao, hari ini. Saya mau berterima kasih kepada semua pelanggan, pecinta Legenda Bakpao yang ada di seluruh Indonesia, yang selalu memberikan support-nya, dengan setia mencintai produk bakpao kami. Tanpa teman-teman semua, kami nggak akan bisa seperti ini. Terima kasih banyak. Maka, sebagai ungkapan terima kasih kami, kami akan menjawab keinginan para pecinta Legenda Bakpao. Setelah bertahun-tahun, kami mempertahankan satu varian Legenda Bakpao, yakni bakpao ayam, yang begitu dicintai masyarakat Indonesia, akhirnya sekarang, dengan bangga, kami mengeluarkan produk baru, yakni Legenda Bakpao Varian Coklat, dengan harapan, bakpao coklat ini juga bisa dicintai para pelanggan, sama seperti bakpao ayam. Satu hal yang spesial dari varian baru ini, adalah, saya bekerja sama dengan istri saya, Katara Whirada, sebagai usaha saya memastikan sendiri produk coklat yang akan kami pakai, berkualitas. Seperti yang teman-teman ketahui, bahwa produk Katara's Healthy Chocolate sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Jadi, bagi para pecinta Katara's Healthy Chocolate juga, wajib banget cobain gimana rasanya coklat Katara, meleleh di dalam Bakpao Legenda yang masih hangat. Sebenarnya, ini adalah mimpi yang ingin diwujudkan oleh mendiang adik perempuan saya," ruangan Kedai sontak riuh, menanggapi perkataan Saga. "Mungkin, teman-teman semua belum tau, tapi saya pernah punya adik perempuan, yang pergi di usia hampir enam belas tahun. Memproduksi bakpao coklat adalah mimpinya, dan saat ini, saya merasa sangat lega dan bersyukur, karena akhirnya bisa mewujudkan mimpi itu. Mohon dukungan teman-teman semua," suara tepuk tangan memenuhi ruangan.
Wasti dan Katara tampak meneteskan air mata haru, sekaligus bahagia.
"Last but not least," lanjut Saga. "Saya mau berterima kasih kepada keluarga saya, orangtua dan mertua saya, Ayah, Ibu, Papa, Mama, dan adik ipar saya, Dikta, yang selalu mendoakan, mendukung, dan memberikan semangat, sehingga saya dan Katara mampu mewujudkan ini semua," Saga kemudian mengarahkan pandangannya ke Katara. "Yang paling spesial, istri saya, Katara Whirada. Makasih, karena selalu ada di samping saya, menolong saya, memberikan yang terbaik untuk proyek kita ini, walaupun dalam waktu bersamaan, kita juga sibuk ngurusin semua keperluan pernikahan kita, makasih, karena mau sama-sama berjuang, dan nggak nyerah. Udah deal, ya, reward-nya satu sama lain: aku dapat coklatmu buat bakpaoku, dan kamu dapat nama belakangku di namamu! Love you, Katara Arlandi," pecah suara riuh tawa dan tepuk tangan saling bersahutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LANGITKU
Fanfiction"Mengisi kekosongan setelah Cahayaku pergi, Langitku datang dalam wujud Sagara Langit Whirada.." THE BOYZ Kim Sunwoo x ITZY Hwang Yeji fanfiction. Bahasa Indonesia.