~Happy Birthday to you happy birthday to you happy birthday happy birthdayyyyy happy birthdayyy tooo youuu...~
Suara merdu khas seorang ibu menggema di ruangan kecil bersama dengan lampu yang sudah padam,pertanda bahwa pemilik kamar sudah tidur tapi saat mendengar suara seseorang bernyayi membuat mata kecil itu dengan perlahan terbuka,kendati masih mengantuk setelah melihat kue ulantahun yang berbentu frozen ditambah lilin yang menyala di atasnya dengan senang kimy langsung duduk,tak lupa mengucek matanya yang masih sembab karna baru bangun anak itu tersenyum senang karna mendapatkan kue yang ia impikan dari sebelumnya .
"Wah mom ini bagus sekali,ada anna kimy suka anna mom !"
"Kalau begitu tiup dulu lilinnya sayang,jangan lupa berdoa dulu"
Kimy tersenyum senang,mengangguk antusias lalu merapatkan tangan berdoa,entah apa yang dia minta kepada Tuhan yang pasti eunha hanya bisa tersenyum. Kendati ulantahun kimy tidak pernah di rayakan dengan besar atau dengan temannya,tapi kimy tidak pernah mengeluh dengan hal tersebut bagi kimy asalkan eunha selalu ada itu sudah membuat kimy senang dua kali lipat.
Usai melakukan make a wish kimy langsung meniup lilin itu dengan gembira mata itu kembali menatap ibunya dengan berbinar "telimah kasih yah mommy" kimy langsung memeluk eunha,keduanya saling berpelukan dan tersenyum senang .
"Selamat Ulantahun princessnya mommy,ujar eunha mencium kening kimy.
"Mommy kimy boleh jalan-jalan tidak ? Eunha terkekeh lalu mencubit hidung kimy pelan. "Memangnya siapa yang bilang tidak boleh,hm ?. Kimy hanya menyengis tak jelas "tapi mom,belsama uncle jaehyun yah ? Sejenak terdiam lalu akhirnya eunha mengangguk mengiyakan,kelemahannya adalah muka memelas kimy jadi mau tidak mau eunha menurutinya saja.
Pagi tiba,hari ini mereka berencana ingin pergi ke mall membawah kimy jalan-jalan karna kimy ulantahun,terdengar klakson didepan rumah berbunyi sudah pasti itu jaehyun tanpa menebak eunha sudah sangat hafal dengan bunyi mobil jaehyun .
"Kimy...sayang ayo uncle jae sudah di depan"
"Iya mom sebental" ucap kimy berlari pelan menggandeng tas dukungnya keluar kamar melewati eunha begitu saja didepan pintu,sedangkan eunha hanya menatap tak percaya benar-benar anak itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected With You
RomanceMendapatkan eunha adalah kegigihan pria bermarga jeon, lantas bagaimana jika rahasia yang selama ini eunha sembunyikan terbongkar ?