"KEJAR,TANGKAP DIA !" teriak
jungkook.Dengan terburu-buru eunha berlari,kepanikan dalam dirinya tak bekesudahan wanita itu seperti kehilangan akal,kepala nya tidak mampu lagi berpikir jernih eunha hanya terus berlari sekuat tenaga nya dan sejauh mungkin sesekali melirik keblakang rasa takut yang ada di dalam diri eunha begitu besar sampai ia tidak sadar akan batu besar didepannya wanita itu linglung sampai .
Bukkk !
Akhhh !Eunha terjatuh karna kehilangan keseimbangannya,sungguh malang sekali nasibnya author saja meringis membayangkannya. Apalagi eunha yang merasakanya,sungguh terjatuh mengenai dagu dan diikuti lutut adalah kesakitan yang luar biasa,jangan lupakan dengan kejadian beberapa lalu eunha kakinya bahkan belum sembuh total. eunhabersusah payah berdiri ingin kembali melarikan diri tapi sayang sekali bodyguard jungkook lebih dulu menangkapnya.
"Lepaskan ! Tolong lepaskan . Tolongg kumohon tolong !" Eunha terus berteriak meronta menangis dalam kepanikan tapi tak ada yang mendengarnya,tak tahan akan kesakitan yang di alaminya berusaha menolak pun tak bisa karna badan eunha yang kecil tak sebanding dengan bodyguard yang saat ini .
Wanita itu sudah berusaha sekuat tenaganya melawan tapi apadaya kesakitan dalam dirinya dan mentalnya begitu drop saat ini sampai dimana akhirnya eunha menyerah jatuh pingsan,membuat para bodyguard itu langsung memasukkan eunha kedalam mobil.
Eunha merasakan seluruh tubuhnya sakit dan pegal,kepalanya masih pusing dengan mengerutkan dahi nya ia mencoba menggerakan badannya . Ohh, sangat sakit sepertinya ia tidak bisa terus banyak bergerak badannya sakit-sakit ditambah dengan luka di kakinya waktu lalu belum sembuh sekarang malah bertambah banyak .
"Selamat Pagi." Sapaan itu begitu mengejutkan,menembus kesadaran eunha yang masih berkabut. mata eunha langsung melotot terbuka reflex terlonjak duduk ada rasa meringis kesakitan tapi dia tahan. Matanya langsung bertatapan dengan jungkook yang duduk di sofa tepat di depannya,tapi dari pada itu mata eunha lebih tertarik pada jam dinding yang sudah menunjukkan pukul 6 pagi mata eunha kembali melotot mengingat anaknya saat ini entah berada dimana .
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected With You
RomanceMendapatkan eunha adalah kegigihan pria bermarga jeon, lantas bagaimana jika rahasia yang selama ini eunha sembunyikan terbongkar ?