Malam ini jungkook harus bersiap siap karna jam 9 nanti ia akan berangkat lagi ke itali kali ini tidak bersama dengan seokjin,tapi dengan taehyung.
📞 Aku akan segera kesana
📞 Persiapkan keamanan lebih ketat di rumahku,ingat . Jangan sampai ceroboh.
Jungkook terus berjalan melewati beberapa pelayan yang menunduk,sedangkan salah satu pengawalnya mengikutinya dan membawah tas jungkook.
Usai mobil Buggati yang dinaiki jungkook pergi dari perkarangan rumahnya,para pelayan langsung berlari kedalam dan kembali mengambil alih tugas mereka masing-masing yang di tinggal tadi,sedangkan alexa memilih naik keatas menghampiri eunha di kamar .
Usai mengetuk pintu,alexa langsung membuka pintu kamar itu dengan pelan mendapati eunha yang duduk melamun alexa tersenyum manis .
"Nona sedang apa ?"
"Sedang melamun" mendengar itu alexa terkekeh . "Nona ayo keluar" antusiasme alexa membuat eunha langsung mengalihkan pandangannya menatap alexa membuat alexa tertawa kecil "Maksudku,apa nona tidak bosan sebulan lebih di kamar ini ?"
"Tidak perlu alexa,terimah kasih karna sudah perhatian padaku tapi aku tidak mau hanya karna ini kau akan dimarahi pria gila itu"
Alexa terkejut mendengar eunha mengatakan pria gila yang jelas tertuju pada jungkook,yang benar saja . Bagaimana bisa eunha menyebut nama jungkook dengan sebutan itu dengan cemplangnya sedangkan mereka saja pelayan disini begitu menghormati bos mereka, tak bisa alexa bayangkan jika jungkook mendengar perkataan eunha,walaupun terkesan becanda tapi bagi alexa kata kasar yang dikeluarkan untuk tuannya itu akan berakhir buruk jika di dengar jungkook apapun itu catat apapun itu.
"Tidak perlu takut nona,tuan jungkook tidak ada di rumah kok mungkin dalam 3 hari kedepan tuan tidak akan pulang"
"Bukannya dia baru saja pulang kemarin ?—" eunha yang menyadari akan pertanyaan nya langsung memotong pembicaraan "memangnya boleh aku keluar ?"
"Hmm boleh kok,kali ini nona bebas melakukan apapun itu tapi—" ada jeda sedikit dari alexa sebelum "aku mohon pada nona,berjanjilah jangan mencoba kabur lagi seperti waktu lalu jika sampai tuan tahu nona sendiri tahu kan konsekuensinya"
Sempat terlintas di pikiran eunha ingin melarikan diri,tapi mendengar perkataan alexa,eunha jadi teringat dengan kejadian bulan lalu saat ia mendapati jungkook membunuh seseorang yang ntah eunha tidak tahu siapa ,melihat keadaan jungkook sekarang yang tak bisa ditebak pria itu memang nekat dengan apa yang dia ucapkan . Lagian eunha tidak bodoh ia tahu jungkook pria itu pintar tentu saja selain pelayan disini pria itu pasti ia menyiapkan beberapa penjaga di sekeliling rumah ini .
"Eum iya aku janji"
"Kalau begitu ayo..."
●
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected With You
RomanceMendapatkan eunha adalah kegigihan pria bermarga jeon, lantas bagaimana jika rahasia yang selama ini eunha sembunyikan terbongkar ?