Chapter 23

282 38 7
                                    

Cahaya ruangan berkedip mengikuti jedag jedug musik yang masuk di telinga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cahaya ruangan berkedip mengikuti jedag jedug musik yang masuk di telinga. Jungkook meneguk minuman yang berada di tangannya dengan kepala mengadah,sudah berapa botol minuman ia habiskan sendiri disana. Air matanya sedari tadi tak henti-hentinya keluar jungkook berdecih tertawa dalam tangisnya.

Jungkook kembali memejamkam matanya,dan kembali meneguk minuman pria itu kacau sekali malam ini.

Seorang wanita datang menghampiri jungkook,yang duduk di ruang vip yang hanya dibatasi oleh kaca. Wanita itu duduk disamping jungkook,ketika jungkook melirik dengan mata sayunya wanita itu tersenyum menunduk dan membawah helaian rambutnya di samping telinga dan mengerling nakal.

"Hai,sepertinya kau butuh hiburan malam ini" ujar wanita itu,mulai bersandar di dada bidang jungkook.

Jungkook mengulum kedua bibirnya,pria itu mengangguk dengan matanya yang berkunang.

Wanita itu tersenyum sumringah,ketika mendapati respon jungkook seperti itu . Ia mendekatkan wajah itu pada jungkook yang sudah sepoyongan sebelum.

Prang !

Taehyung menjatuhkan botol minuman itu ke lantai hingga pecah,menimbulkan reaksi terkejut dari perempuan itu,ia menoleh menatap taehyung yang berdiri didepannya dengan tatapan tajam.

"Pergi dari sini sebelum botol pecah ini kutusuk dimatamu !"

Wanita penghibur itu langsung terburu-buru pergi dari sana,taehyung segera mendekati jungkook yang tampak mabuk berat.

Jungkook duduk bersandar dengan lemas,terlihat sangat berat untuk diangkat.

"Ck bocah ini benar-benar merepotkan ! Hei jungkook,sadarlah !" Ujar taehyung,sungguh ia benar-benar kerepotan. Pria itu menyusul jungkook di club ketika tadi masuk kedalam ruangan kerja jungkook yang sudah berantakan habis,dugaan itu diperkuat ketika taehyung melihat ponsel pria itu yang sudah hancur ditambah ia mendapat panggilan dari pemilik club bahwa jungkook terlihat sangat mabuk berat,semua pekerja disana bukan apa mereka mengenal dekat dengan jungkook,mereka juga tidak pernah melihat jungkook begitu mabuk berat seperti sekarang maka dari itu ketika melihat pria itu tampak lain pemilik club memutuskan mencari jalan pintas menelfon taehyung,sungguh para bartender disana juga tidak ingin mengambil resiko untuk pergi bertemu dengan jungkook disaat keadaanya terlihat benar-benar kacau.

Taehyung mengangkat kepala jungkook,membuat pria itu menatapnya dengan mata setengah terbuka.

"Bedebah ! Kenapa kau disini sialan?" Maki jungkook dengan suara paraunya ketika mengetahui taehyung mengganggu kesenangannya.

"Mana eunha ? Mana dia ? Kenapa kau mengusirnya sialan!" Taehyung hanya diam sembari menggeleng gelengkan kepalanya.

Jungkook mengacak-acak rambutnya frustasi,jungkook juga menendang meja didepannya dengan kuat membuat beberapa orang menatapnya tak suka.

Unexpected With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang