Chapter 18

290 38 1
                                    

Jungkook membelah jalan mokpo sampai di seoul cukup jauh untuk pergi ke seoul,tapi mau bagaimana lagi di mokpo tidak ada rumah sakit terdekat dan mau tidak mau jungkook harus buru-buru membawah eunha sampai di kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook membelah jalan mokpo sampai di seoul cukup jauh untuk pergi ke seoul,tapi mau bagaimana lagi di mokpo tidak ada rumah sakit terdekat dan mau tidak mau jungkook harus buru-buru membawah eunha sampai di kota.

Sesampai di loby rumah sakit dengan panik jungkook langsung berlari membawah eunha dan membaringkan eunha di brangkas rumah sakit sembari berteriak memanggil dokter,semua yang ada di rumah sakit langsung beralih pandangan pada jungkook beberapa perawat langsung membawah berangkas eunha,sedangkan jungkook terus mendorong eunha penuh histeris. Beberapa orang di sana saling menatap bahkan ada yang sudah saling berbisik,mengeluarkan ponsel untuk merekam bagaimana sosok lelaki yang begitu tampan,mengenakan kameja putih yang penuh darah dan tampak begitu marah tak banyak yang tahu bahwa jungkook orang paling terkaya di korea dan pemilik perusahan Jk crop.

Dokter choi cepat-cepat memeriksa eunha,memberi oksigen terlebih dahulu
"Bagaimana dia ?!" Jungkook terus bertanya dengan nada sedikit berteriak.

Dokter choi dan para perawat disana,mengetahui reputasi jungkook mereka tak lupa bahwa rumah sakit yang saat ini mereka bekerja adalah milik jeon jiwook kakek kandung jungkook yang saat ini sudah tiada,rumah sakit itu di pegang oleh sepupu jungkook park jimin yang notabene cucu juga dari jeon jiwook hanya saja beda marga karena ibu jimin dan ayah jungkook kakak beradik tapi sayang mereka sudah tidak ada semua karena terkena wabah virus C pada beberapa tahun silam,di antara dua kakak beradik anak dari jeon jiwook itu sudah tiada semua tersisa magdalen menantu keluarga jeon dan jungkook anak dari magdalen dan jeon sinhyuk serta park jimin anak dari jeon nara dan park taewang.

Jungkook yang begitu kejam dan emosional cukup dikenal dikalangan oleh banyak orang termasuk dokter dan beberapa perawat disana,dokter choi mendekat pada jungkook mencoba menjelaskan.

"Dia baik-baik saja Tuan jungkook,kami akan segera menjahit beberapa luka yang ada di wajahnya. Tetapi mungkin sampai beberapa tahun wajah nona ini akan tetap memberikan tanda jahit mungkin setelah nona ini sadar ia akan sedikit terganggu dengan bekas jahitan diwajahnya. Kecuali-"

"APA ?! KECUALI APA ?" Jawab jungkook terburu-buru

"Kecuali melakukan operasi plastik-"

Bugh !

Jungkook memberi satu bogeman pada dokter choi membuat para perawat terkejut,salah satu perawat langsung membantu dokter choi berdiri

"Maafkan saya tuan jungkook"

"Aku tidak mau tahu,lakukan yang terbaik pada dia selain operasi !"

Taehyung masuk menyusul jungkook,sebenarnya taehyung sudah dibelakangnya sedari tadi menyaksikan bagaimana dokter choi yang malang mendapat tanda cinta dari sahabatnya dibalik pintu.

Melihat suasana sudah lumayan redup,taehyung mencoba membuka suara "obati dirimu dulu jung" ujar taehyung mengalihkan suasana

"Aku tidak apa,jangan memedulikanku karna aku bisa mengatasi diriku sendiri"

Unexpected With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang