Chapter 17

297 37 6
                                    

Seokjin ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin ?

Hening

Semua di sana seketika terdiam ketika seokjin mengangkat tangannya memberi kode untuk memberhentikan aktivitas memukul jungkook,jungkook menatap reme pada seokjin.

"Ternyata kau yah—"

Seokjin berjalan dan menghampiri jungkook lalu berjongkok sejajar dengan pria itu "alasanku seperti ini tak beda jauh dengan alexa" lirih seokjin
"hanya saja alexa terlalu bodoh" sambung seokjin,alexa yang mendengar itu bingung selang 5 detik

DUAR !

AKHH

Teriak eunha histeris ketika menyaksikan didepan mata bagaimana kepala alexa meledak begitu saja,ketika sebuah peluru dari arah belakang menancapnya sampai kepalanya pecah tak tersisa. Semua disana terkejut dengan aksi yang tiba-tiba kecuali jungkook dan seokjin. Eunha sampai muntah ketika darah alexa mengenai wajahnya,tubuhnya bergetar begitu hebat eunha berteriak mencoba melepaskan diri disaat suruhan seokjin menahannya.

"Monster ! Dasar kau monster,gila!" Teriak eunha pada seokjin,seokjin yang berhadapan dengan jungkook beralih melirik pada eunha hanya dua detik lalu kembali melihat jungkook lagi,seokjin menganggap enteng teriakan eunha toh—wanita jalang itu kan memang hobinya berteriak gumam seokjin.

Seokjin menyeringai

Jungkook memainkan lidahnya didalalam mulut "kau menganggap alexa bodoh disini,tapi di mataku kau tetap yang paling terbodoh" ujar jungkook tiba-tiba sambil terkekeh. seokjin menggeram,ketidak sukaannya pada jungkook sedari dulu memang sudah mendarah daging.

"Aku memang sudah tahu dari lama kalau kau biang keroknya,kau yang merusak pernikahanku,kau bahkan  menipuku" jungkook menyeringai jahat "Dan yah yang paling penting aku yang membakar markasmu,kau benar-benar bodoh karna terlalu mengikuti permainanku" salah satu orang suruhan seokjin menarik lengan jungkook dengan kasar "aku tetap akan menang seokjin karna aku ditakdirkan untuk menjadi pemimpin,sekaligus jahat dalam skenario ini aku pemerannya ssekalipun kau membunuhku tetap saja kau tidak akan bisa jadi seperti ku kemenanganku sudah didepan matamu"

"DIAM !" Teriak seokjin marah

"Ingat jungkook nyawa kalian berdua berada didalam tanganku,jadi jangan terlalu percaya diri"

"Pengecut ! Aku tidak takut dengan ancaman bodohmu itu"

Yah selama jungkook di amerika,ia memang sudah sedikit curiga pada seokjin,ia menyelidiki seokjin bersama dengan taehyung.permainan itu dimulai melalui ibunya jungkook, magdalen. sebenarnya tingkah jungkook yang berlaku kurang ngajar itu memang sudah di rencanakan ia sebenarnya tak begitu membenci ibunya sendiri walaupun magdalen memang sedikit keras dan mengatur hanya saja ia ingin buat seokjin percaya bahwa jungkook menganggap ibunya ulah dari semua ini.

Mulai dari pernikahannya,ia tahu bahwa sebenarnya seokjin mengancam eunha saat itu,karena pria itu menyukai eunha dan terobsesi padanya mengenai pernikahan itu jungkook baru tahu sejak beberapa hari saat itu ia bertemu dengan taehyung,dan menyelidiki semua . Seokjin mengancam eunha akan membunuh jungkook dan ibunya,jelas eunha takut karena seokjin memang dekat dengan keduanya dan eunha memutuskan melarikan diri sesuai perintah seokjin,tapi sesaat pesta menjadi kacau seokjin mencari eunha pria itu pikir saat itu eunha mengikuti perintahnya untuk lari dan bersembunyi didalam mobil yang sudah seokjin sediakan untuk tempat eunha,karna pria itu yang akan membawah eunha dan menikahinya tapi nyatanya eunha berhasil kabur dan tidak ada dimanapun. Seokjin menyerah,sekaligus senang karna mengetahui jungkook sempat depresi saat itu dan di bawah ke amerika alih-alih depresi,padahal jungkook hanya ingin menenangkan diri sekaligus menjauh dari media . waktu itu seokjin sudah senang karna ia yang memegang perusahan ia berencana akan mengambil saham jk crop tapi belum sempat rencananya berjalan ia mendapat kabar bahwa jungkook akan kembali,pria itu menggeram tak suka sampai pada saat di busan ia mengetahui bahwa eunha berada di kota itu seokjin kembali menyusun rencana awalnnya sampai saat ini.

Unexpected With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang