Eunha menatap pantulan dirinya di kaca kamarnya,entah sudah terhitung berapa kali ia mengeluarkan napas gusarnya sedari tadi. Ia membiarkan jungkook sendiri di luar sebelum ia masuk kedalam kamar,wanita itu memutuskan untuk mencari kaos polos oversizenya untuk jungkook pakai.
Sementara sibuk dengan mencari baju eunha dikejutkan dengan sebuah tangan yang tiba-tiba melingkar di perutnya.
Grep !
Tersentak kaget eunha yang menyadari jungkook memeluknya dari belakang,langsung berusaha melepaskan pelukan itu.
Antara mabuk dan sadar jungkook tahu bahwa itu adalah eunha,sudah cukup drama nya. jungkook tidak tahan kali ini ia harus mendapatkan wanitanya kembali tidak ada pengecualian,eunha menolak pun jungkook akan memaksa.
Jungkook menaruh dagunya bersandar di bahu eunha dengan memejamkan matanya.
"J-jungkook lepash,ini salah"
"Tidak ada yang salah jika sudah punya anak sayang"
Deg !
"Ttapi tidak harus begini" eunha melepaskan pelukan itu,eunha langsung membalikkan tubuhnya menghadap jungkook.
"Dengar jeon jungkook,jangan pernah lagi kau menyentuhku karna aku bukan jalangmu ! Kita sudah tidak punya hubungan lagi,aku membencimu. Sekarang kau keluar dari kamarku,keluar !" Sentak eunha dengan nada yang meninggi.
Jungkook hanya terkekeh "kau memang bukan jalangku sayang,kau ibu dari anak-anakku. Jika kau membenciku ? Terima kasih aku juga mencintaimu" eunha menggeleng gelengkan kepalanya,dadanya naik turun dengan mata yang sudah berlinang air mata.
Plak !
Satu tamparan keras mendarat di pipi kanan jungkook,membuat mata pria itu terpejam dengan menggigit pipi dalamnya ketika merasakan ngilu di pipinya,jungkook membuka matanya dan menatap eunha.
Plak !
Wajah jungkook kembali berpaling,kali ini pipi kirinya eunha menamparya lagi. Jungkook menggertakan giginya dan langsung menyambar bibir eunha dengan menarik tengkuk itu.
Mmhp
Eunha memukul-mukul dada bidang jungkook,namun jungkook tak mau berhenti sampai eunha tak lagi mendapatkan pasokan oksigen.jungkook langsung memberhentikan ciumannya dengan eunha yang terengah engah mengambil napas banyak-banyak.
Eunha sontak menyandarkan punggungnya di lemari besar itu wanita itu menangis sesegukan.
Hikss hikss
"Brengsek kau jungkook hikss kau merusak hidupku,merusak kehidupanku ! Untuk apa lagi kau menggangguku ! Hikss" teriak eunha.
"Karna aku mencintaimu lee eunha,mengertilah !" Jungkook tak mau kalah pria itu meninggikan suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected With You
RomanceMendapatkan eunha adalah kegigihan pria bermarga jeon, lantas bagaimana jika rahasia yang selama ini eunha sembunyikan terbongkar ?