Jungkook masuk kedalam kamar eunha,dengan masih menyimpan kemarahan jungkook menatap eunha sedangkan eunha sontak terkejut dengan kedatangan jungkook yang tiba-tiba.
Eunha sedikit merasa was-was ketika jungkook menutup pintu dan mulai melangkah menghampiri dirinya wanita itu sempat kecut tapi secepat kilat eunha langsung menggelengkan kepalanya,jungkook memang lelaki jahat dan kejam tapi eunha tidak boleh takut dan terlihat lemah,kepribadian jungkook yang begitu keras harus dibalas dengan tantangan eunha tidak akan membiarkan jungkook menguasai dirinya dan memperlakukan eunha seperti barang ia harus berani,ia harus menunjukkan pada jungkook bahwa dia bukanlah perempuan yang lemah dan mudah ditundukkan .
"Kenapa kau kemari ? Masih belum puas karna aku belum mati ?"
Jungkook diam,pria itu masih betah menatap lama eunha,eunha sendiri langsung memalingkan wajahnya sungguh jijik sekali di tatap psikopat sejahat jungkook,rasanya jika harus memilih lebih baik mati bunuh diri saja daripada harus mati percuma di tangan jungkook yang kejam .
"Kau takut padaku setelah kejadian tadi ?" Jungkook terkekeh menatap eunha geli,eunha kembali beringsut sejauh mungkin dari jungkook.
"Kau beruntung seokjin menyelamatkanmu,jika dia tidak ada mungkin sekarang kau sudah jadi mayat.
Kurangajar . Batin eunha
"Tapi menguntungkan juga padaku jika dipikir-pikir-" lanjut jungkook "setidaknya walaupun kau tidak mati,tubuhmu masih bisa menjadi gantiannya" senyum dibibir tampak kejam,eunha yang menyadari tatapan jungkook cepat-cepat ingin beranjak tapi terlambat,dengan cepat jungkook menahan lengannya dan mendorongnya sehingga posisi sekarang jungkook berada di atas,menyadari itu jungkook tersenyum puas .
"Begini saja kau sudah lemah,bagaimana bisa kau ingin melawanku ?"
"Kau mau apa ?" Eunha mulai panik dan berusaha melepaskan cengkraman di tangannya,jungkook mulai membuka kancing kemejanya sehingga dada dan perutnya terlihat berotot,eunha yang merasakan keadaan mulai panas dengan panik eunha meronta dan menendang secepat mungkin untuk melepaskan diri tapi percuma kekuatan jungkook sangat kuat eunha tak mampu .
●
Jungkook mengangkat tubuhnya dari eunha yang masih terengah-engah lelaki itu langsung beranjak menuju kamar mandi,beberapa menit kemudian jungkook keluar rambutnya basah kuyup tak menyapa ia langsung keluar dari kamar,sesaat membuka pintu jungkook mendapati seokjin di depannya lelaki itu menatap seokjin dengan pandangan dingin alisnya mengerut bingung .
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected With You
RomanceMendapatkan eunha adalah kegigihan pria bermarga jeon, lantas bagaimana jika rahasia yang selama ini eunha sembunyikan terbongkar ?