Pukul 10 pagi eunha turun,wanita itu sudah selesai dengan berganti baju setelah menatap cukup lama penampilannya di cermin dekat meja makan,hari ini eunha memilih memakai celana cargo putih yang dipadukan dengan crop pink sebatas dada sedikit memperlihatkan dadanya dan leher jenjang eunha yang err~
Eunha menggandeng tote bagnya,ia memutuskan ke dapur,berniat berpamitan dengan bibi han sekalian menitip pesan untuk menjaga kimy tidak lama.
"Bibi-" eunha berjalan menuju pantry alisnya menyatu dengan pandangan bingung ketika tidak ada orang disana "bibi han ?" Tidak ada jawaban.
Eunha beralih membuka pintu yang berada di dapur menyatu dengan halaman belakang "bibi eba ?" Panggil eunha kali ini pada salah satu maid yang ditugaskan untuk merawat tanaman dibelakang mansion,eunha semakin bingung ketika dia tidak mendapati siapapun disana wanita itu melirik kiri kanan benar-benar sunyi seperti tak berpenghuni
"Apa mereka masih tidur yah ?" Gumam eunha "tapi tidak mungkin ini sudah pukul 10 pagi,bibi han tidak mungkin masih tidur sedangkan biasanya bibi duluan bangun dari pada aku" eunha berusaha menebak dan menerka nerka
Wanita itu bergegas ingin pergi di ruangan khusus para maid beristirahat,tapi langkahnya terhenti ketika mendengar suara deru mesin mobil yang masuk kedalam parkiran khusus.
"Siapa ?" Eunha membatin,lagi-lagi ia melirik jam di atas dan kembali meyakinkan bahwa ini masih jam 10. Dia tidak buta dan matanya tidak ada gangguan, "kenapa hari ini terasa sangat aneh ?"
"tidak mungkin edward dan kimy pulang secepat ini" wanita itu sedikit takut ia berjalan pelan dengan penuh hati-hati niatnya ingin melihat siapa yang datang lewat jendela kaca tapi belum sempat ia menyingkap hordeng langkah itu terhenti ketika pintu itu terbuka,langkah kaki seorang terdengar semakin dekat berjalan masuk dan eunha terkejut mendapati jungkook yang saat ini berada didepannya.
Eunha jadi gelagapan sendiri seperti tikus yang baru saja ketahuan mencuri keju,eunha membuang pandangannya tak mau menatap jungkook . Sedangkan pria itu sedikit menaikkan keningnya bingung jungkook memicingkan matanya ketika melihat penampilan eunha dari atas sampai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected With You
RomanceMendapatkan eunha adalah kegigihan pria bermarga jeon, lantas bagaimana jika rahasia yang selama ini eunha sembunyikan terbongkar ?