Bab 6
"Jadi, kemana kita akan pergi hari ini?" Naruto bertanya dengan riang saat aku terengah-engah, paru-paruku bekerja mati-matian untuk memberikan oksigen yang sangat dibutuhkan tubuhku.
"Aku benci staminamu, Naruto." Aku menggerutu saat dia melambai padaku. Kami mulai berjalan ke area latihan fisik untuk latihan pengkondisian.
"Aku benci berolahraga." Shikamaru berkata, yang membuat kami semua memutar mata. Aku yakin bahkan Shino melakukannya.
Saya kira ada yang bertanya-tanya, Aburame belum menjadi orang biasa di grup kami. Tapi dia tetap bersama kami selama kelas dan kadang-kadang bergaul dengan kami. Dia kebanyakan menyendiri saat keluar dari Akademi. Tak satu pun dari kami, punya masalah dengan itu. Kami hanya menganggap dia orang seperti itu.
"Jujur, aku sedang tidak ingin melakukan apapun hari ini. Bagaimana kalau kita pergi ke rumahmu dan bermain Shogi, Shikamaru?" tanyaku dengan nafasku perlahan kembali normal.
"Tentu." Kata si jenius malas menyeringai padaku sementara Naruto mengerang.
"Tidak, aku tidak akan menghabiskan hariku seperti itu. Ne, Chouji, bagaimana kalau kita pergi…" Sementara si bodoh pirang mulai membuat rencana dengan pewaris Akimichi, aku benar-benar menyadari seseorang memperhatikan kami. Shikamaru dan aku saling memandang.
"Bahkan mengabaikannya semakin merepotkan." Dia berkata sambil menghela nafas dan aku tidak bisa tidak setuju.
Untuk waktu yang lama, seseorang hampir menguntit kami. Meskipun, secara adil, perhatian orang ini tidak terfokus pada kami. Itu difokuskan pada Karakter Utama-kun. Anda memiliki tiga tebakan tentang siapa yang saya bicarakan dan dua yang pertama tidak masuk hitungan.
Aku menoleh sedikit untuk melihat gadis dengan rambut biru tua dan mata hampir putih. Hinata Hyuuga memang tidak banyak berubah dari kanon rupanya. Dia tidak bisa mengalihkan pandangan dari Naruto selama jam Akademi, dan meskipun aku tidak bisa membuktikannya, aku yakin dia mengawasinya di luar dari waktu ke waktu. Ini berarti dia juga sering menonton grup kami, karena kami selalu bersama dengannya.
Bukannya kami punya masalah dengan gadis itu, tidak juga. Itu hanya sedikit...melelahkan, menghadapi tatapannya kadang-kadang, bukan karena si bodoh yang tidak sadar itu menyadarinya, tapi Shikamaru, Shino, dan aku pasti menyadarinya. Namun, Aburame tidak mengomentarinya.
"Aku benar-benar mulai berpikir kita harus melakukan sesuatu tentang itu." kataku sambil meringis.
"Seperti apa?" Nara bertanya padaku dengan alis terangkat. Dan aku menatapnya sejenak, dia bisa mengikuti alur pikiranku tanpa masalah. Benar saja, dia menghela nafas lagi. "Haruskah? Aku tidak tahu apa yang lebih menyusahkan, melakukan itu atau menyimpan hal-hal seperti ini."
"Aku agak ingin membantu." Kataku dengan senyum setengah canggung. "Rasa malu itu lucu, tapi kadang-kadang hanya... agak berlebihan. Itu kasusnya, sejujurnya." Kataku berusaha untuk tidak menghinanya. Saya benar-benar tidak punya masalah dengannya, saya tahu dia orang yang hebat. Tapi rasa malu yang ekstrim itu…
"Kamu benar-benar tidak merepotkan, Eiji. Tapi kadang-kadang…" Dia hanya mengakhiri pernyataannya dengan desahan lagi dan aku tersenyum meminta maaf padanya. "Selama waktu tunggu spar?" Dia bertanya mengundurkan diri.
"Kukira." Aku mengangkat bahu. Aku melihat sekeliling. "Kurasa aku harus melawan Kiba hari ini?"
"Mungkin." Dia menjawab dengan tidak tertarik. "Tidak bisa melewati minggu ini." Aku mengangguk setuju. Saya untungnya menghindari peluru itu untuk waktu yang lama. Saya kehabisan waktu. Beruntung bagi saya, saya sudah berada pada level yang saya yakin bisa mengalahkan Inuzuka, atau setidaknya melakukan pertarungan yang hebat. "Aku tidak akan terlalu khawatir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Of Shadows
FantasyAuthor : Adrian King1 Aku berada di dunia Naruto. Saya memiliki nama yang bukan milik saya dan saya memiliki versi Gamer yang benar-benar di-nerf. Apakah itu semuanya? Apakah saya melupakan sesuatu?... Benar, Inventaris.' Saat itu saya menerima keke...