Bab 129
[Onoki]
Dia melihat gulungan di depannya, diletakkan di atas meja di antara kertas-kertas lain yang merinci hal-hal yang sama sekali berbeda. Namun Onoki bertanya-tanya, di tengah memeriksa isinya, apakah Kage lain di ruangan itu mendapatkan pesan serupa? Kemungkinan mereka melakukannya, bukan hanya karena itu masuk akal, mengingat apa yang dikatakan, tetapi juga karena cemberut dan ekspresi bijaksana secara keseluruhan di sekitar ruangan KTT.
Mungkin tidak sepenuhnya akurat untuk mengatakan bahwa dia sedang memikirkan isi pesannya. Lebih dari itu dia memikirkan sesuatu yang sering dia lewati, masa lalu dan masa depan. Namun kali ini, dia melakukannya dengan mempertimbangkan varian baru, seperti yang dia lakukan akhir-akhir ini.
Eiji Satou memiliki efek seperti itu di dunia.
' Damai,' pikir Onoki, agak kagum saat dia mengamati ruangan di sekelilingnya sekali lagi. Untuk sekali ini, ada keheningan di dalamnya, tidak ada yang berdebat atau berdiskusi atau semacamnya. Semua orang membahas apa yang telah diberitahukan kepada mereka, tentu saja. Bukan itu yang penting bagi Onoki pada saat itu. ' Memikirkan bahwa kedamaian akhirnya bisa dicapai.'
Terlepas dari awal yang agak sulit yang mereka alami, terlepas dari semua pertengkaran yang hampir terjadi di antara beberapa rekan mereka, mereka berlima berhasil mencapainya. Kesepakatan dibuat, konsesi dibuat, dendam dikesampingkan. Itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dan Onoki tahu persis mengapa itu terjadi, karena ada musuh bersama dan seseorang yang bersedia meluruskan mereka jika mereka terlalu keras kepala.
Akatsuki dan Eiji Satou.
' Teroris dan seorang anak, itulah yang dibutuhkan dunia untuk mencapai perdamaian,' renung Onoki tidak percaya, bersandar di kursinya. Itu mengecewakan, sangat mengecewakan, tapi memang begitu. Lebih baik perdamaian dicapai dengan keadaan yang kurang ideal daripada tidak ada perdamaian sama sekali.
Namun dia khawatir, karena faktanya era baru ini dibawa oleh anak laki-laki yang sangat kuat. Onoki bertanya-tanya, kemudian, apakah perdamaian akan bertahan tanpa Satou untuk menegakkannya. Jika Akatsuki berurusan dengannya, tidak hanya mereka semua akan diurus oleh para teroris, tetapi mereka juga akan ditinggalkan tanpa pihak yang tidak memihak untuk membantu menjaga perdamaian.
Meski, harus dia akui, Eiji Satou terbukti sebagai monster. Seseorang yang tidak berbeda dengan yang sering dibandingkan dengannya. Onoki enggan untuk benar-benar mengakui fakta ini pada dirinya sendiri, terutama karena bocah itu tidak akan menjadi yang pertama atau terakhir dibandingkan dengan para jenius di masa lalu dan masa kini. Namun sekarang, setelah dia berurusan dengan ninja peringkat S setelah ninja peringkat S? Setelah dia rupanya mengalahkan Monster of the Hidden Mist dan Clan Killer .
Legenda Eiji Satou sudah merambah kemana-mana. Menyebarkan ketakutan dan kekaguman di bagian yang sama dan membawa prospek yang lebih baik ke Konoha dan di bagian yang lebih kecil Suna karena telah membantu Pasukan di masa lalu dan kemungkinan di masa depan, jika masalah dengan saudara perempuan Kazekage adalah sesuatu yang harus dilalui. Bahkan Kirigakure mendapat manfaat dari ini, hanya karena Satou membawa salah satu pedang mereka dan mereka sepertinya mendukung ini.
Ini membuat mereka semua bertanya-tanya apakah mereka harus lebih aktif terlibat dalam tim itu. Jika hanya untuk publisitas yang baik, hal itu tampaknya diperoleh masyarakat umum dan, yang lebih penting, Daimyo. Yang terakhir itu, dengan sendirinya, dapat mempengaruhi pendapatan desa secara dramatis. Itulah tepatnya yang terjadi pada Suna.
Jadi, Onoki, sang Tsuchikage, mendapati dirinya berharap baik pada seorang ninja Konoha. Dia bisa melihat, dengan sedikit keberuntungan dan keputusan yang baik, seluruh dunia berkembang jika mereka bisa selamat dari ancaman global, termasuk Iwagakure dan Tanah Bumi. Itu tidak hanya berarti keadaan yang lebih baik bagi rakyatnya, tetapi posisi yang lebih baik untuk diambil alih oleh penggantinya, siapa pun mereka nantinya. Fakta bahwa itu kemungkinan besar adalah cucunya sendiri hanya membuatnya lebih bersemangat untuk memberinya waktu yang mudah untuk membiasakan diri dengan berbagai hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Of Shadows
خيال (فانتازيا)Author : Adrian King1 Aku berada di dunia Naruto. Saya memiliki nama yang bukan milik saya dan saya memiliki versi Gamer yang benar-benar di-nerf. Apakah itu semuanya? Apakah saya melupakan sesuatu?... Benar, Inventaris.' Saat itu saya menerima keke...