35
Jadi, ya, itu resmi.
Kabuto dan pria ekstra itu adalah rekan satu timku. Saya tidak yakin apakah itu terlihat di wajah saya, saya telah menjadi cukup pandai menyembunyikan emosi saya ketika saya menginginkannya, tetapi saya tidak akan terkejut jika ada sesuatu yang lolos. Jika ya, tidak ada yang mengatakan apa-apa dan kami melakukan seluruh perkenalan sambil menjelaskan satu sama lain apa yang bisa kami lakukan.
Saya telah mengalami banyak momen nyata dalam hidup saya setelah… yah, hidup kembali, itulah sebabnya saya selalu terkejut bahwa saya masih bisa dipukul dengan cara baru untuk merasa seperti itu. Mengetahui bahwa saya akan berpartisipasi dalam Ujian Chuunin dengan Kabuto, alias agen Orochimaru di sisi saya, adalah salah satunya. ' Ini memperumit masalah,' pikirku dalam hati setelah aku bisa menjauh dari mereka dan Anko. ' Benar-benar memperumit masalah, dan juga memberitahuku bahwa aku mungkin telah mengambil perhatian sang Ular dari Sasuke.'
Namun pada saat itu, saya tidak bisa lagi peduli dengan perubahan plot. Lagi pula, saya melihat lebih banyak hal yang berbeda daripada saya melihat hal-hal tetap sama. Berpegang teguh pada prapengetahuan saya dan mengharapkannya tetap sama berharganya adalah tugas orang bodoh dan saya sudah mengetahuinya sejak awal. Sudah waktunya untuk menggunakannya hanya untuk mengetahui kemampuan seseorang dan mungkin motivasi mereka. Tapi plotnya sendiri sudah keluar dari jendela beberapa waktu yang lalu.
Jadi, dengan kekacauan berikutnya yang terlihat, saya duduk di kamar saya melihat ke layar status dan keterampilan saya yang berubah.
[Eiji Satou
Judul Utama: Murid Anko Mitarashi
Judul Sekunder: Keajaiban
Poin Energi: 900/900
Poin Cakra: 675/675
Kekuatan: 45
Ketangkasan: 49
Konstitusi: 45
Cakra: 45
Kontrol chakra: B+]
Itu indah, atau setidaknya bagiku. Saya sangat bangga dengan Dexterity, sejujurnya. Dan terlepas dari apa yang orang pikirkan, itu tidak ada hubungannya dengan kemampuan untuk mencapai tingkat kecepatan yang luar biasa. Tidak, saya sebenarnya cukup menyukainya karena itu adalah stat yang paling sering saya gunakan ketika saya sedang Free Running di sekitar desa. Beberapa orang akan menyebutnya sebagai alasan yang tidak penting, tetapi saya semakin menyukai hal-hal yang tidak memiliki motif besar apa pun. Hal-hal kecil dan semua itu.
Dengan senyum kecil dan puas, saya melanjutkan ke keterampilan.
[Resistensi Fisik – Lvl 20
Mengurangi kerusakan yang diterima oleh serangan fisik murni sebesar 20%.]
Keahlian itu belum maksimal, tapi itu salah satu yang sangat saya banggakan. Itu tumbuh perlahan. Terutama karena saya tidak memiliki latihan untuk itu. Itu hanya tumbuh seiring berjalannya waktu, melalui spar dan sejenisnya. Saya masih ingat ketika saya mendapatkan keterampilan itu. Itu tidak banyak. Aku bahkan tidak diperhatikan. Tapi sekarang? Sekarang saya benar-benar memperhatikan. Dan karena saya berharap setengahnya menjadi maksimum pada 20 dan meninggalkannya hanya dengan penurunan 20%, saya sangat senang melihat bahwa itu masih bisa berkembang lebih jauh, seperti keterampilan saya yang lain.
Itu memunculkan pertanyaan mengapa beberapa skill bisa tumbuh melewati 20 dan beberapa Maxed bahkan sebelum itu. Tapi seperti beberapa hal lainnya, tidak ada gunanya memikirkan hal itu. Beberapa hal tentang sistem akan tetap menjadi misteri dan saya telah menerimanya.
[Pembuatan Racun – Maks
Meningkatkan kualitas racun yang dibuat oleh pengguna sebesar 100%.]
Bukan keterampilan terbaik yang telah saya latih selama berbulan-bulan, tapi itu pasti tanda yang harus diperhatikan. Anko masih akan terus mengajari saya, dan saya tidak punya masalah dengan itu, karena terkadang saya mendapatkan ide baru atau hal-hal semacam itu. Tetapi mengenai proses pembuatan racun, saya sudah menguasainya. Orang hanya bisa berharap bahwa sensei saya akan memperhatikan dan hanya fokus pada bahan dan resep.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Of Shadows
FantasyAuthor : Adrian King1 Aku berada di dunia Naruto. Saya memiliki nama yang bukan milik saya dan saya memiliki versi Gamer yang benar-benar di-nerf. Apakah itu semuanya? Apakah saya melupakan sesuatu?... Benar, Inventaris.' Saat itu saya menerima keke...