Bab 25

61 9 0
                                    

25

Itu satu bulan setelah kami semua lulus dari Akademi, saya mendapati diri saya menatap layar Status saya dengan penuh perhatian.

[Eiji Satou

Judul: Magang Anko Mitarashi

Poin Energi: 620/620

Poin Cakra: 465/465

Kekuatan: 31

Ketangkasan: 34

Konstitusi: 31

Cakra: 31

Kontrol chakra: C]

Itu telah mengalami beberapa perubahan selama seminggu, sebagian besar berkat pakaian saya yang tidak terlalu baru. Semua statistik saya telah tumbuh seperti urusan siapa pun dan saya telah memastikan untuk berterima kasih kepada Naruto di setiap kesempatan yang saya dapatkan dan memanjakan pria busuk itu dengan makanan, meskipun saya harus memastikan bahwa itu tidak selalu ramen, demi diet.

Namun perubahan terbesar, adalah salah satu yang membuat saya tersenyum setiap kali saya melihatnya. Itu bisa dimengerti juga, pikirku, karena seharusnya duduk di 310 sekarang, tapi aku malah mendapatkan 465 rejan. Mengapa? Yah, itu berkat keuntungan yang saya dapatkan ketika Chakra (dan Konstitusi) mencapai 30.

Tampaknya semua statistik memberi keuntungan pada 30. Yang menimbulkan pertanyaan mengapa Autodidact muncul pada 20, tetapi saya telah menyerah pada misteri itu.

Contohnya, tunjangan baru.

[Semangat Tenang

Meningkatkan perolehan Poin Chakra untuk setiap level Chakra sebesar 50%.]

Yang itu yang terbaik, setidaknya menurut saya. Bloodhound memang keren, tapi mengingat betapa terbatasnya kumpulan chakra saya sejak saya serius mulai melatih jutsu, saya sangat berterima kasih untuk Calm Spirit. Saya sedikit khawatir pada awalnya, karena perubahan seperti itu pada chakra saya akan sangat terlihat, tetapi setidaknya perlahan-lahan tumbuh selama seminggu sejak saya mendapatkannya. Itu masih merupakan perubahan drastis, tetapi sejauh ini tidak ada yang mengatakan apa-apa, yang saya anggap sebagai hal yang baik.

Dua Tunjangan baru lainnya juga tidak buruk, harus kuakui.

[Ketahanan (Dasar)

Pengguna pulih dari cedera sedikit lebih cepat dari biasanya.]

Ketahanan telah menjadi Keuntungan Konstitusi, dan saya harus mengakui bahwa itu hebat. Aku sama sekali tidak berada di dekat kekuatan regeneratif Naruto, tapi tetap saja terlihat. Dan itu mungkin menjadi favorit kedua dengan Bloodhound karena itu membantu menyembuhkan semua cedera latihan saya, yang membantu saya terus berlatih.

Yang Kekuatan, sejauh ini, adalah yang paling tidak saya sukai.

[Mengalahkan

Meningkatkan kemungkinan menjatuhkan lawan dengan pukulan.]

Awalnya terdengar keren, tapi tidak memiliki nilai numerik karena suatu alasan. Peningkatannya sangat kecil atau lebih situasional daripada yang terlihat, karena saya belum menyadarinya sejauh ini. Bagaimanapun, itu sangat-

"Brat, entah kamu membentaknya atau aku memukulmu," Suara kesal guruku membangunkanku dari renunganku dan aku meringis.

Kami saat ini berjalan menuju salah satu gerbang desa. Mengapa? Yah, aku akan melakukan misi C-rank pertamaku. Tidak ada yang terlalu mewah. Sebuah misi patroli sederhana, bahkan tidak jauh dari desa, yang membuatnya menjadi Rank-C dan bukan Rank-B. Ada sedikit kesempatan untuk bertemu dengan ninja lain.

Namun, itu adalah misi yang akan memakan waktu lebih dari satu hari. Yang membuat Naruto merengek seperti bayi karena ketidakadilan aku naik peringkat-C dan berada di luar desa. Anggota kelompok lainnya juga menunjukkan beberapa tingkat kekesalan, karena mereka masih terjebak di peringkat-D dan jauh lebih sering daripada saya. Tetap saja, tidak ada yang benar-benar mengeluh dan saya bersyukur. Saya benar-benar tidak ingin berurusan dengan rasa iri yang sebenarnya. Jenis yang berbahaya, maksudku.

Game Of ShadowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang