Bab 19

80 10 0
                                    

19

' Oke… selangkah demi selangkah, Eiji,' pikirku dalam hati, sambil menarik napas dalam-dalam untuk terakhir kalinya dan perlahan-lahan mengeluarkannya.

' Langkah pertama, fokus,' jadi, saya menggunakan Mediasi selama satu setengah tahun untuk memblokir semua yang tidak saya butuhkan. Itu adalah saya, peralatan saya dan target saya.

' Langkah kedua, temukan chakra Anda,' Lagipula hampir menjadi kebiasaan, melakukannya setelah saya mulai bermeditasi. Terlepas dari itu, saya memberikan segalanya. Perasaan hangat yang bergerak di dalam dan membuat bulu kudukku berdiri hanya dengan menyadarinya memenuhi diriku.

' Langkah kedua, segel tangan, Ular,' Tanganku menyatu, telunjuk dan jari tengah tangan kananku mengarah ke atas sementara tiga lainnya melengkung ke telapak tangan. Tangan kiriku melingkari dua yang pertama.

Chakra di dalam diriku tumbuh lebih… bersifat listrik, lebih panas dan hampir menyakitkan.

' Kuda,' Jari-jari telunjuk menunjuk ke atas membentuk semacam segitiga sementara yang lain bertautan di bawahnya, ibu jari melengkung ke pangkal jari telunjuk.

Energi bergerak melalui lenganku, membuatku sulit untuk tidak gemetar karena aku merasakan anggota tubuhku tegang karenanya.

' Kelinci,' tangan kiriku membentuk gerakan pistol yang khas ke arah kanan dengan telunjukku sementara ibu jari menunjuk ke atas. Tangan kanan saya bertumpu di atasnya dengan semua jari melengkung di telapak tangan, kecuali kelingking yang berada di depan ibu jari kiri saya.

Tanganku menjadi mati rasa saat chakra menetap di atasnya. Rasanya seperti mereka tiba-tiba menjadi bom, sedikit kecelakaan pada penanganan saya dan mereka akan meledak. Mungkin tidak akan seburuk itu, tapi itulah yang saya rasakan.

' Boar,' Kedua tangan menunjuk ke bawah dengan jari-jari setengah melengkung ke arah telapak tangan. Satu di samping yang lain.

Energi berputar di telapak tanganku, sulur-sulurnya menyimpang ke arah jari-jariku.

' Langkah ketiga, ambil shuriken,' Tanganku bergerak ke kantong kecil di sisiku dan masing-masing mengambil satu shuriken.

' Langkah keempat, dorong chakra ke arah mereka,' Sentuhan yang paling dangkal membuat energiku bergerak ke arah senjata lempar. Suara gemerlap listrik mencapai telingaku dan mataku menangkap kilatan cahaya yang datang dari tanganku.

' Langkah lima, lempar mereka,' Dan lempar mereka, saya lakukan.

Begitu bilah logam spiral meninggalkan jari saya, saya membiarkan diri saya rileks dan menonton. Senyum bangga terukir di wajahku saat aku melihat jutsu pertamaku yang sebenarnya.

Rilis Petir: Shuriken Berkilau. Itu sangat sederhana, sungguh. Itu diilhami shuriken sebenarnya dengan 'Lightning'. Itu adalah teknik E-Rank, bahkan tidak mencapai level Klon Dasar atau jutsu Transformasi, yaitu D. Meskipun, bersikap adil, itulah alasan utama kami diizinkan untuk mencoba ini sebelum yang lain di kelas Ninjutsu.

Jutsu lemah atau tidak, melihat shuriken mengenai target log yang kami gunakan sangat memuaskan. Terlebih lagi ketika percikan api beterbangan di antara proyektil dan kayu, langsung meninggalkan bekas terbakar di sekitar zona hantaman.

[Skill Baru Diperoleh: Rilis Petir: Sparkling Shuriken Lvl 1]

[Keterampilan Baru Diperoleh: Manipulasi Petir – Lvl 1 ]

"Kerja bagus, Eiji," aku mengangguk pada kata-kata guru. "tolong, kembali ke yang lain agar siswa berikutnya dapat mencoba," Pada saat dia selesai, saya sudah bergerak ke arah kelompok, seringai lebar tampak menempel di wajah saya.

Game Of ShadowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang