Bab 47

46 6 0
                                    

47

[Sasuke Uchiha]

" Untuk menguji batas kemampuanku," ingatan itu berbisik di telinganya saat tinjunya menghantam kayu boneka latihan. Rasa sakit menyengat menembus tangannya, tapi dia mengabaikannya saat Sharingan-nya memelototi target yang tidak bergerak dan tidak hidup itu.

Sudah berapa lama sejak dia benar-benar memikirkan hari itu selain mimpi buruk sesekali? Dulu rasanya mustahil untuk menyingkirkannya. Suara. Mata merah. Kata-kata. Pesan . _

Namun, waktu terus berjalan dan begitu pula Sasuke. Dia menemukan orang baru untuk dirawat, dengan enggan seperti pada awalnya. Dia menemukan teman-teman yang mendukungnya, yang berjalan di sampingnya, terlepas dari jalan yang telah dia tetapkan untuk dirinya sendiri. Dia bahkan menemukan… keluarga baru di Eiji dan anggota grup lainnya. Ya, bahkan si pirang menyebalkan yang dia sebut rekan satu tim. Tapi Satou... telah melakukan sesuatu yang menurut sang Uchiha tidak mungkin, mengisi lubang yang dia pikir akan dibawanya ke dalam dirinya selamanya.

Dan Sasuke akhirnya bisa melupakan masa lalunya. Dia tidak akan pernah lupa, dia tahu itu. Namun, dia merasa akhirnya bisa menerimanya , paling tidak. Begitulah, sampai itu terjadi. Dan itu dikatakan.

" Kamu akan membuktikan kekuatanku," Kata-kata itu sangat mirip. Mereka telah membuat Sasuke gelisah untuk sementara waktu selama babak penyisihan, membuatnya berkeringat dingin.

Meski begitu, meski melalui ingatan traumatis, Sasuke masih bisa memandang Eiji dan mengatakan bahwa dua sosok kakak beradik dalam hidupnya itu tidak sama. Keduanya tampaknya terobsesi dengan kekuatan, ya, tetapi pada akhirnya berbeda secara fundamental. Dalam metode.

Seseorang menguji kemampuannya dengan membunuh seluruh klannya dan secara mental menyiksa saudaranya sendiri.

Yang lainnya membuktikan kekuatannya dengan melawan ninja asing yang kuat dan kemungkinan tidak stabil. Tanpa membunuh mereka pada saat itu.

Tangannya yang lain membentur kayu kali ini, jauh lebih keras, dan dia tahu bahwa buku jarinya sekarang berdarah pada boneka latihan yang dia perkuat Naruto dengan segel. Tinjunya, bagaimanapun, tetap menempel di kulit kayu saat bahunya merosot.

Mengambil napas gemetar, dia menyandarkan dahinya ke kayu. Tangannya bergerak ke boneka itu perlahan. Mata merah dengan tomoe hitam muncul di benaknya, memelototinya.

" Tidak ada gunanya membunuh seseorang yang menyedihkan sepertimu," Suara mimpi buruknya berkata dengan kasar.

Kemudian tomoe menghilang.

" Tarik napas dalam-dalam," Suara yang lebih lembut berbisik di telinganya dan Sasuke melakukan apa yang dikatakannya. Dadanya naik saat udara memenuhi paru-parunya dan bergerak ke bawah saat dia mengeluarkannya.

" Adik bodoh, jika kamu ingin membunuhku, kutuk aku, benci aku!" Suara pertama berteriak. Dia hampir tersentak karenanya.

" Berkonsentrasilah pada suaraku, oke? Napas yang dalam dan lambat…" Suara kedua melanjutkan, tidak terganggu. Senyum muncul di bawah mata merah di benaknya.

' Tarik napas,' katanya pada dirinya sendiri, seringai yang tidak disadarinya mereda menjadi ekspresi damai. ' Buang napas.'

" Dan jalani hidup yang panjang dan tidak sedap dipandang, larilah ..." Suara dingin itu mengejek dengan sikap acuh tak acuh. " Lari, dan berpegang teguh pada hidupmu yang menyedihkan."

" Berdiri tegak dan rilekskan bahumu," Suara yang lebih hangat itu terus menginstruksikan, menasihati lebih tepatnya. Dan Sasuke berdiri, mengangkat bahunya sedikit dan mendesah. Wajah itu menjadi semakin detail di benaknya, dengan kulit pucat dan rambut hitamnya yang acak-acakan.

Game Of ShadowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang