Bab 137-139

18 0 0
                                    

Bab 137

[Tsunade Senju]

"Terima kasih karena tidak mengirim Tim 8 pergi saat kami sedang dalam perjalanan ke sini. Aku tahu kami butuh beberapa saat," kata bocah lelaki itu padanya.

Dia harus tersenyum kecut mendengar kata-katanya. Apa lagi yang bisa dia lakukan? Katakan padanya bahwa dia tidak bisa melakukan apa pun selain apa yang dia minta? Itu akan membuatnya terlalu tak tertahankan untuk dihadapi. Selain itu, dia mungkin sudah menyadarinya.

"Tidak masalah, bocah," jawabnya, berpegang teguh pada kemiripan kontrol yang masih dia miliki. Itu sedikit menyedihkan, tapi dia telah melihat posisi terendah yang lebih buruk sepanjang hidupnya, sejujurnya. "Ada rencana untuk saat ini? Aku ingin tahu ke mana meriamku diarahkan, kalau tidak ada yang lain," tambahnya. Dan itu hanyalah kebenaran.

Lagipula, Tsunade tahu bahwa Eiji pada dasarnya adalah agen bebas. Sial, dia adalah salah satunya selama sebagian besar waktu dia mengenalnya. Itu hanya fakta bahwa dia memainkan peran shinobi yang patuh dengan cukup baik yang membuat tidak ada yang peduli bahwa dia melakukan apa yang dia inginkan. Namun sekarang, dengan kedamaian dan tidak ada ancaman besar langsung untuk menarik perhatiannya dan membuat mereka bersedia untuk mengarahkannya ke arah itu… Menjadi lebih jelas bahwa dia akan melakukan apa pun.

' Tidak kusangka aku bertemu dengannya terbaring di tempat tidur dan memohon untuk diajari jutsu medis,' pikir Tsunade dengan sedih. Memang, mungkin hal-hal tidak berjalan seperti itu, tapi setidaknya dia bisa membodohi dirinya sendiri dengan berpikir mereka melakukannya. Dia sudah menjadi monster saat itu, dan dia mengetahuinya dengan sangat cepat begitu dia kembali ke desanya.

Namun pada saat itu, Eiji Satou telah mencapai level yang sama sekali baru. Tapi itu bukan hal yang paling menakutkan. Tidak, bagian yang menakutkan adalah dia masih tumbuh, bahwa dia akan mencapai lebih jauh seiring berjalannya waktu. Suatu hari, dia akan berada jauh di depan sehingga ide konfrontasi belaka akan menggelikan. Dia akan dianggap sebagai hantu oleh lebih dari satu orang, sesuatu yang sudah dimulai di Kumogakure.

"Tim dan saya ingin pergi mengunjungi Bangsa yang belum pernah kami kunjungi," jawab Eiji dari mana dia menerjang di sofa kantornya, memandang dunia seperti orang yang tidak punya apa-apa untuk diberikan. Yang dia duga akurat. Setelah keluar dan berkeliling, bertarung dalam pertempuran yang mustahil setelah pertempuran yang mustahil dan terlempar lebih dari sekali... Tsunade bertanya-tanya seberapa cepat bocah sopan dan penuh hormat yang sering dibicarakan Hiruzen berubah menjadi apa yang dia tahu.

Kata-katanya juga membawa banyak hal untuk dipikirkan untuknya juga. Negara yang belum pernah dia kunjungi sejauh ini. Itu berarti Tanah Air dan Tanah Petir. Dan banyak negara kecil juga, tapi itu tidak begitu penting. Yang pertama akan menarik, karena bocah itu sangat terhubung dengan mereka dalam beberapa hal. Dua, terutama, karena dia memiliki sepasang pedang legendaris mereka, si bajingan gila.

Mei pasti akan menyambutnya seolah dia adalah ninja terbaiknya. Tsunade bertanya-tanya bagaimana wanita itu akan bereaksi jika dia tahu dia telah menjadi salah satu katalis bagi Daun yang memutuskan untuk terlibat dan membantu pihaknya dalam Perang Saudara. Mungkin dia akan mengatakan itu padanya, hanya untuk melihat apa yang terjadi. Tidak ada kerugian untuk itu, sungguh, dan itu akan menyebarkan pengaruh orang yang sudah sangat penting.

Dan itu mungkin, mungkin, menyebabkan gangguan yang tidak berbahaya bagi bocah itu, dan itu bagus. Terutama karena sejauh yang diketahui Tsunade, dia masih belum menyadari fakta bahwa dia terlibat dalam kekacauan itu, selain misi Pengambilan Pedang. Ya, itu semakin terdengar seperti ide yang bagus, semakin dia memikirkannya.

"Aku tidak suka ekspresi itu, wanita tua," panggil Eiji dari tempatnya duduk, menatapnya, tidak terkesan.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, aku jamin," katanya dengan seringai yang dengan jelas menyatakan bahwa dia berbohong melalui giginya. "Terlepas dari itu," lanjutnya, sebelum dia bisa bertanya lebih jauh. "Saya yakin A akan sangat senang mengetahui hal itu."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Game Of ShadowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang