Bab 29

53 6 0
                                    

29

"Kamu sepertinya tidak senang, Anko-sensei," kataku sehormat mungkin. Ya, guru saya dan saya menjaga hubungan yang agak tidak profesional satu sama lain, tetapi tidak perlu bertindak seperti itu di depan umum. Dia sudah harus berurusan dengan omong kosong yang cukup seperti itu. Dia tidak perlu menambahkan memiliki siswa yang 'tidak menghormatinya' ke dalam daftar.

"Kau tidak tahu, bocah," gerutunya saat cengkeramannya pada gulungan misi semakin erat. "Ini bukan C-rank. Ini adalah B-rank."

Saat itu, saya berpikir sejenak. C-rank sejauh ini mudah. Memang, saya sebenarnya tidak harus melawan bandit, yang sama berbahayanya dengan misi yang bisa didapat, tetapi saya cukup yakin bahwa saya bisa melawan Genin normal sendirian. Aku bahkan akan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa aku bisa bertahan melawan Chuunin yang rendah. Dan itulah yang dimaksud dengan peringkat-B yang normal, sejauh yang saya ketahui.

"Ini bukan peringkat-B biasa, kan?" tanyaku, rasa takut menyelinap ke dalam suaraku. Tawa pahitnya tentu saja tidak meyakinkanku.

"Kita tidak bisa membicarakan hal ini secara terbuka," katanya alih-alih menjawab dan aku mengangguk. Yang terburuk adalah, dia tidak menyukainya dan kami masih mendapatkannya. Itu berarti satu hal. Kami harus menjalankan misi ini.

Ini buruk.

Secara mental, saya mulai mempelajari keterampilan baru saya dan yang baru-baru ini dimaksimalkan.

[Latihan Kontrol Chakra Tingkat Lanjut – Maks

Meningkatkan kontrol chakra pengguna sesuai level.]

Kontrol Chakra sekarang duduk di B yang terhormat, yang membuatku bangga sekaligus bingung. Yang kedua adalah karena saya sama sekali tidak tahu bagaimana meningkatkannya ke A, apalagi S atau lebih jauh (jika level seperti itu ada). Sejauh yang saya tahu, saya berada di puncak latihan Kontrol Chakra. Mungkin Manipulasi Elemen? Mereka cukup dekat dengan Kontrol Chakra bagi saya, tetapi saya bisa saja salah.

[Rilis Petir: Kedipan Petir – Maks

Teknik peringkat-D yang digunakan pengguna menanamkan petir di kaki mereka untuk mendorong diri mereka sendiri ke satu arah.

Jangkauan – 40 meter

Konsumsi – 10 Poin Chakra.]

Saya akan dengan bebas mengakui bahwa Lightning Flicker adalah jutsu favorit saya. Bergerak dengan kecepatan seperti itu benar-benar menggembirakan bagi saya. Dan saya sangat senang memilikinya secara maksimal dan bebas berlari ke mana-mana dengan petir di kaki saya.

[Rilis Petir: Serangan Elektromagnetik – Lvl 18

Teknik peringkat-D yang digunakan pengguna untuk menciptakan gelombang listrik dari tangan mereka.]

Segel Tangan – 1

Konsumsi – 11 Poin Chakra.]

Mogok Elektromagnetik juga berjalan dengan baik, sebenarnya. Dan saya benar-benar berharap untuk lebih sering menggunakannya sekarang karena saya bisa berada di mana saja di medan perang kapan saja dengan Flicker siap. Menggunakan jutsu jauh lebih mudah ketika Anda bisa mengejutkan lawan dengan lari cepat dan menembak dari samping.

[Elemen Api: Bara – Lvl Maks

Teknik E-rank dimana pengguna meluncurkan bola api kecil ke target.

Peningkatan kemungkinan target terus terbakar sebesar 30%.

Konsumsi – 5 Poin Chakra.]

Tidak mengherankan jika Embers telah dimaksimalkan sebelum Electromagnetic Strike, tentu saja. Mereka terpisah satu peringkat dan itu terlihat. Tetap saja, itu adalah jutsu yang sangat bagus untuk disiapkan jika aku harus menghadapi pengguna Elemen Angin. Dan tidak harus menggunakan segel tangan meningkatkan potensinya secara keseluruhan, seperti dengan semua jutsu sebenarnya.

Game Of ShadowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang