Bab 91
"Wow, dia pikir dia punya peluang," kata Deidara mengejek.
"Benar," Sasori menegaskan dengan anggukan kepala boneka itu. Eiji bisa mendengar dan merasakan keingintahuan yang datang dari yang terakhir. Seolah-olah pria itu tidak mengerti bagaimana dia pikir dia bisa mengambilnya.
Mengawasi semuanya dengan Senjutsu, Eiji melihat ke dalam, memeriksa satu-satunya temannya untuk saat ini. Kage dan Hachi mungkin tidak bisa berbuat banyak, tapi mereka bisa membantunya memproses informasi lebih cepat, mungkin memperhatikan sesuatu yang tidak dia lakukan. Tsuchigumo, pada bagiannya, akan sangat berharga dalam pertarungan yang akan datang.
" Kami siap, Eiji," kata Hachi, dengan mudah mengambil bagian terkecil agar mereka bisa berbagi akal sehatnya.
" Ayo kita lakukan ini," Kage setuju.
Binatang Chakra, pada bagiannya, menggonggong dengan keras, hampir dengan antusias. Chakra yang dia berikan padanya meningkat dan dia merasakan kekuatannya meningkat. Untungnya, itu tidak cukup untuk bocor ke luar. Dia tidak ingin memberi tip kepada lawannya tentang itu dulu.
"Atau mungkin tidak," Deidara mengoreksi dengan memiringkan kepalanya dan sedikit melebarkan seringainya. "Apa yang terjadi, kecil-?"
Namun, sebelum dia bisa menyelesaikan pertanyaan itu, Eiji berkedip ke samping. Seketika, dia menciptakan klon yang menghilangkan dengan cepat. ' Oke, tim tahu apa yang terjadi sekarang,' pikirnya, menganalisis situasinya.
"Itu tidak sopan, kamu-" lanjut Deidara, menunjukkan bahwa ia dapat dengan mudah mengikuti gerakannya. Baik dia dan rekannya sudah menghadapinya.
' Ya, karena mengirimkan kreasi eksplosif yang tidak bisa dilihat orang lain itu sopan,' pikir Eiji dalam hati. Dia tidak mengatakannya, lebih baik membiarkan mereka berpikir bahwa dia tidak tahu tentang itu.
Sekali lagi, sebelum pria itu selesai berbicara, dia mengirim Pembunuhan Elektromagnetik ke arah mereka berdua. Itu tidak akan melakukan apa-apa, dia tahu ... setidaknya bagi mereka , karena mereka dengan mudah mengelak dari teknik itu. Namun, teknik Elemen Petir berhasil menggoreng kreasi tanah liat Deidara. ' Senjutsu itu omong kosong,' pikirnya kemudian. Dia entah telah lupa atau bahkan tidak tahu bahwa konstruksi bahan peledak dibuat terutama dari Unsur Tanah, yang, kebetulan, lemah terhadap Petir. Namun, penginderaan Senjutsunya telah memberitahunya bahwa, sama seperti itu memberitahunya bahwa Deidara memiliki afinitas Bumi dan Petir, yang mungkin merupakan kombinasi untuk Ledakan, dan Sasori memiliki afinitas Angin.
"Kamu sedikit brengsek, bukan?" tanya Deidara kemudian, jelas semakin kesal, terutama karena Eiji merusak ciptaannya. ' Sayang sekali.'
"Terima kasih," kata Eiji, menggunakan nada mengejek yang sama dengan yang digunakan si pirang. Kemudian dia memutar tubuhnya untuk menghindari senbon yang dilapisi racun. Sepertinya Sasori sudah bosan dengan permainan kecil mereka.
"Mulailah menganggap ini serius," kata dalang kepada rekannya. "Klon itu untuk memberi tahu timnya bahwa kita ada di sini," tambahnya. ' Nah, begitulah,' pikir Eiji sambil meringis. Terlalu berlebihan untuk meminta mereka bermain-main sampai tim tiba, tetapi orang bisa bermimpi.
"Aw, baiklah," Deidara merengek, mengarahkan patung tanah liatnya yang lebih besar untuk menyerangnya. Eiji memperhatikan, bagaimanapun, bahwa yang tidak terlihat oleh mata disimpan di tempatnya. ' Oh, dia tidak ingin mereka terjebak dalam api jika aku menggunakan lebih banyak Petir.'
' Tapi aku bisa menggunakan itu ...' Dia mempertimbangkan.
" Akan lebih baik menyimpannya untuk target utamanya," kata Kage dan Eiji dengan enggan setuju dengan itu. Itu akan membuat segalanya jauh lebih mudah, sehingga dia sangat tergoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Game Of Shadows
FantasyAuthor : Adrian King1 Aku berada di dunia Naruto. Saya memiliki nama yang bukan milik saya dan saya memiliki versi Gamer yang benar-benar di-nerf. Apakah itu semuanya? Apakah saya melupakan sesuatu?... Benar, Inventaris.' Saat itu saya menerima keke...