Bab 36

53 7 0
                                    

36

Tahap pertama dari ujian Chuunin itu sendiri tidak berubah, anehnya. Saya agak mengharapkan sesuatu yang berbeda, dengan semua perubahan yang tampaknya saya sebabkan di kanon. Itu masih merupakan hal yang disambut baik. Saya mulai lelah dikejutkan oleh hal-hal di setiap kesempatan, bahkan jika saya sudah terbiasa dengan penyimpangan. Seperti saat Kabuto menyendiri alih-alih menarik kartu informasi dari kanon.

Semua ini berarti bahwa, ketika kami diberi tahu di mana harus duduk, jelas terpisah dari rekan satu tim kami, saya hanya ada di sana menunggu izin untuk mulai menulis jawaban saya. Lagi pula, jika saya tidak tahu jawaban atas pertanyaannya, saya akan terkejut. Dan meskipun demikian, saya memiliki rencana yang sangat kuat untuk menemukan Chuunin yang ditanam dan mendapatkan informasinya.

Maka, Tes Pertama dimulai.

Membalik lembaran itu, aku melihat pertanyaan-pertanyaan itu dan tersenyum. Dengan sedikit gelengan kepala, saya mulai menulis. Mereka berada di luar pengetahuan Genin normal, itu sudah pasti. Saya akan mengatakan bahwa mereka sulit untuk seorang Chuunin, bahkan. Tapi mengingat poin ujian yang sebenarnya, itu masuk akal. Terlepas dari itu, saya telah melakukan banyak belajar mandiri dengan buku-buku perpustakaan dan buku-buku yang saya dapatkan dari Danzo, belum lagi hal-hal yang sering diajarkan Anko kepada saya selama sesi pelatihan kami, jadi, cukup mudah untuk menjawabnya. pertanyaan-pertanyaan.

Tetap saja, saya masih bisa mengumpulkan informasi selama bagian ini, bahkan jika itu bukan informasi yang saya harapkan. Atau siapa tahu, mungkin itu dimaksudkan untuk dilakukan karena alasan yang saya kemukakan.

' Utas Hidup, Web Sense,' seruku dalam hati, bahkan tidak menghentikan tulisanku. Perlahan, aku memindahkan kawat yang masih ada di dalam kantong di pinggulku. Untung jutsu tidak membutuhkan kontak kulit untuk digunakan, hanya jarak dekat. Pertama, saya melilitkan salah satu ujung ke salah satu ikat pinggang celana saya. Dari sana, saya memindahkan ujung bebas ke lantai, dengan hati-hati menjaga agar benang tetap menempel di kursi untuk menyembunyikannya dengan lebih baik.

Waktu berlalu, dan akhirnya, saya bisa merasakan seluruh ruangan melalui kabel saya. Bukannya aku perlu banyak memindahkannya, sungguh. Dengan jangkauan 20 meter, saya hampir tidak perlu memindahkan kawat sama sekali, tetapi saya juga ingin memiliki pandangan yang baik ke luar ruangan, untuk berjaga-jaga.

Selesai dengan seprai saya, saya bersandar dan menatap lurus ke pengawas. Namun fokus saya, adalah pada apa yang saya terima dari jutsu saya. Ino sudah menyalin hal-hal yang dia dapatkan dengan jutsu-nya. Shikamaru sedang menulis ujiannya dan Chouji. Hinata, jelas, sedang bersenang-senang. Kiba menyuruh Akamaru memata-matai dia di mana dia duduk di atas kepalanya. Shino sedang mengumpulkan jawaban dengan serangganya.

Tenten menggunakan kabel dan cermin. Bagaimana dia mengaturnya, saya sama sekali tidak tahu, tetapi saya berani bertaruh dia mengaturnya dengan beberapa gangguan selama kami harus menunggu. Rock Lee juga menggunakan cerminnya. Neji bahkan tidak membutuhkannya.

Kankuro tidak pergi ke kamar mandi kali ini, meskipun triknya tidak terlalu membutuhkan itu. Dia telah menambahkan penguji baru dalam bentuk salah satu bonekanya, yang saya kira dia bisa berbagi penglihatan dengan cara tertentu. Sama dengan Gaara dan teknik mata pasirnya. Mereka mungkin bekerja dengan cara yang mirip dengan Sense Web saya, meskipun alih-alih menambahkan rasa baru, mereka bekerja dengan yang sudah ada sebelumnya. ' Mungkin aku harus mulai dengan itu?' aku merenung. Namun Temari, mungkin tidak membutuhkan bantuan sama sekali. Apa dengan dia dikatakan hampir sepintar Shikamaru.

Sasuke meniru orang lain dengan Sharingannya, yang… ' Tunggu,' jedaku dengan cemberut. ' Kapan dia membukanya? Bukankah dia membukanya selama misi Gelombang? Tapi itu berubah karena tidak ada Zabuza dan Haku jadi… kapan dia membukanya?' Dan bagaimana saya tidak tahu, adalah pertanyaan lain. ' Apakah mereka sengaja menyembunyikan itu dariku? Semacam kejutan?' Itu adalah suatu kemungkinan, tetapi saya kira saya akan mengetahuinya pada akhirnya.

Game Of ShadowsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang